Pemburu Kena Batunya Bangun Tidur Kepalanya Dikulum Beruang

pemburu-kena-batunya-bangun-tidur-kepalanya-dikulum-beruang

HarianDepok.com – Berita Unik – Seorang pemburu tertidur di dataran tinggi Idaho, Amerika Serikat, mendadak terbangun karena merasa ada yang mendengus kepala, lalu menjambak rambutnya. Betapa terkejutnya Stephen Vouch (29) saat mengetahui seekor beruang hitam sedang mengigiti sekaligus menjilat kepalanya.

Dia sontak berteriak saat binatang bertubuh besar itu asyik mengulum kepalanya. “Saat digigit itu saya tengah memburu domba bertanduk besar bersama teman, tapi alangkah terkejutnya saya saat mendengar deru napas beruang itu di belakang kepala ketika bangun tidur,” katanya, seperti dilansir laman emirates247, Kamis (8/10).

Kejadian yang berlangsung pada pukul dua dini hari itu membuat Vouch kalang kabut. Segera saja dia meraih senapan kaliber 45, menembakkannya ke arah lengan beruang hitam itu. Sang beruang ini terkulai karena peluru, namun tidak sampai cedera parah atau mati.

Vouch dan temannya mengaku ingin langsung memberinya tindakan medis pada beruang itu. Namun karena saat itu mereka tidak membawa telepon satelit maka beruang yang tertembak itu terpaksa dibiarkan terbengkalai selama tiga hari.

Diketahui serangan beruang hitam ke dalam kamp para pemburu itu merupakan kali kedua di Idaho. Awal September lalu pemerintah resmi menangkap dan membunuh beruang hitam dekat McCall di barat Idaho yang menggigit seorang petugas damkar. Sang pemadam tertidur pasca memadamkan api di hutan lindung.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer