Siti Badriah Tak Masalah Jika Punya Pacar Pria Negro

Siti Badriah Tak Masalah Jika Punya Pacar Pria Negro

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Setelah putus cinta dengan kekasihnya beberapa waktu lalu, Saat ini penyanyi dangdut Siti Badriah sedang menjomblo. Sibad pun sempat diberitakan dekat dengan aktor ganteng keturunan bule. aktor tersebut bernama James Thomas. Walau berbeda dengan kekasih Siti Badriah sebelumnya, namun wanita yang akrab disapa Sibad ini kali ini belum mengenalkan James kepada orangtuanya.

Pelantun tembang “Bara-Bere” ini mengungkapkan jika hubungannya dengan James hanyalah sebatas teman saja sehingga ia belum mau mengenalkan James kepada orang tuanya. Menurut dia, sosok James belum sepenuhnya cocok untuk menjadi kekasihnya sehingga dirinya belum mau mengenalkan kepada ibunya. Sibad sendiri belakangan ini justru menjadi sasaran bully usai mengunggah fotonya bersama dengan James.

Walaupun digosipkan tengah dekat dengan lelaki James, tapi Siti Badriah mengaku seleranya masih tetap sama seperti dahulu. “Aku lebih suka Indonesia. Tapi kalau misalnya dapat bule Alhamdulillah,” kata Sibad di Jakarta, Kamis (08/10/2015). Namun Sibad pun tidak menampik jika dirinya mempunyai selera pria bule. Tetapi, ia mengaku tidak pilih-pilih untuk urusan kekasih. Bahkan, orang negro pun ia tidak masalah. “Apa saja, kalau dapatnya negro ya negro,” tutup Sibad.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok