Cedera Hasmtring Keita Dipastikan Tidak Bela Roma Hingga Lima Minggu Ke Depan

Cedera Hasmtring Keita Dipastikan Tidak Bela Roma Hingga Lima Minggu Ke DepanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, AS Roma kembali kehilangan satu pemain kunci lagi, kali ini mantan pemain Barcelona Seydou Keita dipastikan harus istirahat selama satu bulan kedepan. Gelandang asal Mali itu mengalami cedera hamstring yang membuatnya harus menepi lima minggu.

Sempat diprediksi akan sembuh dalam dua pekan, rupanya hasil diagnosis terbaru mengatakan hal yang berbeda, jika Keita diwajibkan menjalani masa pemulihan lima pekan lagi.

“Hasil tes menunjukkan perkembangan yang baik dari persimpangan reparatif luka myotendinous otot semimembranosus dari paha kanannya. Pemulihan diperkirakan bakal memakan waktu lima pekan,” rilis Roma di laman resminya.

Kini Keita masih harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui seberapa parah cederanya.

Daftar pemain cedera di skuat Roma bertambah panjang. Terkini, gelandang Keita jadi korban ‘virus FIFA’ seiring tugasnya bersama tim nasional.

Setelah pemeriksaan lebih lanjut, cedera hamstring yang dialami oleh Keita disebut telah membaik. Namun Keita masih butuh waktu yang panjang untuk proses penyembuhan cedera.

Kubu Roma pun menunggu dengan cemas. Pasalnya, eks pemain Sevilla, Barcelona dan Valencia itu termasuk pemain reguler di lini tengah Roma.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten