Tidak Terima Terus Disalahkan, Honda Kritik Balik Mihajlovic

Tidak Terima Terus Disalahkan, Honda Kritik Balik Sang PelatihHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Keisuke Honda, dirinya sepat kesal ketika sang pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic, terus salahkan pemain ketika Milan terus dapatkan kekalahan.

Honda, yang mendengar kritik tersebut, tak setuju. Menurutnya, terpuruknya Milan bukan salah para pemain saja, melainkan keseluruhan klub. Ia juga berpendapat, jika Milan ingin bangkit, dibutuhkan perombakan menyeluruh hingga ke manajemen klub.

MIlan bisa dibilang dalam situasi krisis setelah kalah dari Inter dan Napoli. Keadaan ini juga bahkan menghembuskan isu jika pelatih Sinisa Mihajlovic mungkin akan kehilangan pekerjaannya akbiat performa buruk selama ini.

Honda mengkritik keras reaksi Mihajlovic usai Milan di kalahkan Napoli pada pekan lalu. Playmaker AC Milan menilai Mihajlovic harus berhenti menyalahkan pemain dan melakukan evaluasi.

Tak terima dengan tudingan tersebut, Honda kemudian menyerang baik sang pelatih.

“Saya tidak mengerti itu. Tidak ada gunanya menyalahkan para pemain terus. Dalam rangka untuk membangitkan klub, kita harus mengubah cara orang mengevaluasi pertandingan, apakah itu direktur, pelatih, penggemar atau media,” ungkap Honda.

“Jika hal itu tak terjadi, maka waktu lima sampai sepuluh tahun diperlukan untuk merubah klub ini. Saya tahu akan dikritik karena pikiran saya, tetapi ini penting bagi masa depan klub. Masalah Milan jelas, karena masalah yang datang selalu sama setiap musim,” tandasnya geram.

Milan kalah atas Napoli, atas hal tersebut sang pelatih berang buakan main terhadap pemain, akan tetapi tidak terima terus disalahkan, Honda balas mengritik sang pelatih.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten