Nedved Tegaskan, Morata Tidak Akan Kemana-mana

Nedved Tegaskan, Morata Tidak Akan Kemana-manaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Alvaro Morata mengatakan bahwa Bianconeri telah kembali ke jalur kemenangan, setelah ditaklukkan Napoli, Juventus bangkit dan mendapat tambahan tiga poin ketika menghadapi Bologna pekan lalu. Kemenangan ini mengiringi kemenangan 2-0 saat menjalani Liga Champions melawan Sevilla.

Isu mengenai minat Real Madrid terhadap Alvaro Morata semakin deras beredar, Morata bergabung dengan Juventus pada tahun 2014 tetapi Madrid kabarnya memiliki opsi untuk merekrut kembali penyerang 22 tahun tersebut di akhir musim ini.

Walau Madrid punya opsi pembelian kembali, Pavel Nedved yakin Morata bakal bertahan di Juventus untuk waktu yang lama.

“Morata adalah pemain kami. Saya cuma dapat mengatakan bahwa masa depannya ada di Juventus,” kata Nedved kepada Tuttosport yang dikutip Soccerway.

“Ia merupakan seorang hebat dan saya percaya ia baru berada pada 60% potensi maksimalnya. Morata mencerminkan masa depan dari Juventus,” imbuhnya.

Nedved ternyata tak gentar mendengar isu itu dan yakin Morata bakal bertahan lama di Juventus. “Morata adalah pemain kami. Saya hanya bisa melihat masa depannya di Juventus,” ungkap Nedved pada Tuttosport.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten