Pevita Pearce Dan Chicco Jerikho Kompak Saling Jatuh Cinta

Pevita Pearce Dan Chicco Jerikho Kompak Saling Jatuh Cinta

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Pevita Pearce dan Chico Jericho untuk pertama kalinya dipertemukan di  film layar lebar. Dalam film yang berjudul  Aach… Aku Jatuh Cinta  (AAJC). Pevita Pearce dan Chicco Jerikho pun saling mengumbar pujian. Pevita mengaku sulit untuk tidak jatuh cinta kepada Chicco. Begitu juga dengan Chicco yang mengaku jatuh cinta dengan pribadi Pevita yang ramah terhadap siapa saja. Bahkan Pevita merasa nyaman saat beradu akting dengan Chicco. “Susah untuk tidak jatuh cinta pada Chicco.

Ketika syuting on location dan harus jatuh cinta sama dia. Aku sudah lihat Chicco bertalenta sejak di film Beta Maluku,” ucap Pevita Pierce di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (06/10/2015). Mendengar pujian tersebut, Chicco pun memuji balik Pevita Pierce. Chicco mengaku merasakan hal yang sama dengan Pevita. “Di luar syuting jatuh cinta. Cinlok banget. Masih saling jatuh cinta sampai sekarang. Dia mudah membuka diri,” ungkap Chicco.

Chemistry kedua bintang ini memang menjadi daya tarik luar biasa dalam film AAJC. Film arahan sutradara Garin Nugroho mengisahkan tentang persahabatan Yulia (Pevita Pearce) dengan Rumi (Chicco Jericho). Karena tinggal bertetangga sejak kecil sampai dewasa, benih cinta pun tumbuh di hati mereka berdua. Bukan hanya Pevita Pearrce dan Chicco Jerikho, dalam film produksi MVP Pictures & Treewater Production ini-

juga melibatkan bintang lainnya seperti Joko Kamtor, Nova Eliza, Annisa Hertami, Rukman Rosadi, Toni Sukardi,  Gati Andoko dan masih banyak lagi. Menariknya, film Aach… Aku Jatuh Cinta rencananya akan ditayangkan di ajang Busan International Film Festival (BIFF) 2015 pada awal Oktober ini. Di Indonesia sendiri film yang dibintangi oleh Pevita Pearrce dan Chicco Jerikho ini dijadwalkan akan dirilis pada 5 November 2015 mendatang.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok