Seteju Latih Liverrpool, Jumat Jurgen Klopp Akan Di Resmikan

Seteju Latih Liverrpool, Jumat Jurgen Klopp Akan Di Resmikan HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pelatih asal Jerman berusia 48 tahun Jurgen Klopp, dikabarkan akan diumumkan kehadiranya pada hari ini dan akan di resmikan sebagai manejer baru Liverpool pada hari jumat pekan ini.

Tak lama setelah memecat Rodgers, Liverpool langsung bergerak cepat dengan mendekati Klopp. Kedua belah pihak kabarnya secara prinsip sudah menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun. Jika tak ada aral melintang, Liverpool berharap bisa mengumumkan penunjukan Klopp sebagai manajer baru pada Jumat (9/10/2015) mendatang.

Memang belakangan ini Klopp menjadi sosok yang paling difavoritkan untuk menjadi manajer Liverpool berikutnya. Bahkan kabarnya pelatih asal Jerman itu sudah setuju dengan kontrak tiga tahun yang ditawarkan oleh manajemen The Reds. Apalagi, ada kabar yang menyebutkan klub Merseyside itu bersedia memberikan kontrol penuh atas perekrutan pemain pada Klopp.

Klopp mengawali karier kepelatihannya dengan membesut Mainz 05 pada 2001 hingga 2008. Setelah itu, pelatih berusia 48 tahun tersebut bergabung dengan Dortmund dan sukses memberikan dua gelar Bundesliga.

Klopp sendiri kabarnya tak akan datang sendirian ke Anfield. Ia juga akan membawa serta mantan asistennya di Borussia Dortmund, Zeljko Buvac. Ia juga disebut akan membawa sejumlah pemain di Bundesliga ke klub tersebut.

Yang pasti Liverpool dikabarkan oleh The Sport Review, bahwa Klopp dipastikan sudah capai kata sepakat untuk bergabung bersama Liverool.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten