7 Oktober 2015, Organisasi Ini Mengumumkan Dunia Akan Kiamat

7 Oktober 2015, Organisasi Ini Mengumumkan Dunia Akan Kiamat

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Menurut salah satu organisasi Kristen yang bermarkas di Philadelphia, Amerika Serikat yang bernama The eBible Fellowship, menyatakan bahwa hari ini, Rabu 7 Oktober dunia akan kiamat. Sebelumnya Organisasi tersebut juga telah memprediksi bahwa dunia akan berakhir pada tanggal 21 Mei 2011. Akan tetapi prediksi tersebut terbukti salah dan kali ini organisasi itu yakin perkiraan mereka akan benar.

Seperti yang dilansir koran the Guardian, Selasa (06/10/2015), pemimpin dan pendiri organisasi, Chirs McCann mengatakan, “Menurut apa yang diungkap Alkitab, 7 Oktober akan menjadi hari ketika Tuhan bersabda: dunia akan berakhir,” ujarnya. McCann juga menyebutkan menurut interpretasi dari Alkitab dunia akan musnah karena api.

Sebelumnya ada juga beberapa kalangan sejenis yang menyebutkan peristiwa gerhana bulan darah yang terjadi pada 27 September lalu adalah akhir dari dunia. Beberapa pemuka agama tertentu menyatakan bahwa gerhana bulan darah akan memicu sejumlah kejadian yang dapat menyebabkan planet kita hancur.

“Tuhan menghancurkan bumi pertama dengan air, melalui banjir besar zaman Nabi Nuh. Kemudian ia mengatakan tidak akan melakukan itu lagi dengan air. Tapi ia mengatakan dalam Surat Petrus akan menghancurkan bumi dengan api,” ujar McCann. McCann menambahkan, tanggal 7 Oktober ini didapat dari 1.600 hari usai prediksi 21 Mei 2011 tersebut meleset. Paling tidak seperti itu yang diyakini organisasinya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok