Jovetic Luruskan Rumor Pihak Inter Yang Berang Terhadap Dirinya

Jovetic Luruskan Rumor Pihak Inter Yang Berang Terhadap DirinyaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Mantan pemain Fiorentina dan Manchester City, Stevan Jovetic pada saat ini tengah dalam pemulihan cedera yang dialaminya. Kendati Cedera penyerang 25 tahun tersebut dikabarkan tetap memenuhi panggilan timnas negaranya.

Dan hali inilah yang memicur rumor bahwa Inter Milan berang dengan keputusan Jovetic tersebut.

Partai Montenegro melawan Rusia pada Jumat ini mungkin akan dilewatkannya karena sejauh ini ia tak menunjukkan tanda-tanda pulih dari cedera.

Jovetic juga mungkin harus diistirahatkan saat laga melawan Austria minggu depan. Kemungkinan Jovetic baru bisa kembali fit saat menjalani laga domestik bersama Inter minggu depan.

Jovetic dikabarkan membuat Inter Milan berang karena bergabung dengan timnas Montenegro meski sedang cedera. Tapi hal itu dibantah oleh Jovetic.

“Saya ke Jerman (menemui dokter Muller-Wohlfhart) untuk medical check-up, diizinkan dan didampingi pihak klub. Seperti pemain-pemain lain, saya punya kewajiban memenuhi panggilan dari tim nasional. Saya berlatih terpisah dan kondisi saya akan dievaluasi setiap hari.”

Jovetic dikabarkan terbang ke Jerman untuk menemui dokter Hans-Wilhelm Mueller-Wohlfahrt, dokter yang dulu mengoperasi lututnya, untuk berkonsultasi secara pribadi. Hal ini kabarnya dilakukan Jovetic tanpa sepengetahuan pihak klub. Itulah yang lantas memantik isu bahwa Inter geram dengan Jovetic.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten