Pavel Nedved Sarankan Pogba Untuk Tidak Terlalu Banyak Gaya

Pavel Nedved Sarankan Pogba Untuk Tidak Terlalu Banyak GayaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Paul Pogba, pemain Juventus yang berdarah Prancis ini memang mendadak menjadi pemain bintang bersama Si Nyonya Tua, akan tetapi sang legenda hidup Juve, Pavel Nedved memperingatkan gelandang muda Pogba.

Pogba memang mendapat sorotan pada awal musim ini. Ia gagal menampilkan permainan terbaiknya. Sejauh tujuh pekan berjalan di Serie A, gelandang Prancis ini hanya menyumbang satu gol tanpa asissts.

Nedved juga ingin Pogba bekontribusi lebih kepada tim. Karena hingga pekan ketujuh Serie A, hal tersebut belum tampak dari permainan mantan pemain Manchester United tersebut.

Nedved berbicara demikian agar Juventus bisa kembali ke jalur yang tepat. Saat ini Si Nyonya Tua masih terperosok di peringkat 12 mengemas delapan poin.

“Anda tidak akan bisa mendapatkan segalanya ketika Anda masih muda,” kata Nedves seperti dikutip dari Soccerway.

“Itu mengapa saya mengatakan kepadanya untuk mengurangi gayanya di lapangan, dan lebih konsentrasi serta lebih ngotot untuk tim,” Nedved mengakhiri pembicaraan.

Musim lalu, Pogba mampu tampil gemilang lewat torehan 10 gol dari 41 pertandingan bersama Juventus di segala ajang. Performa menawan Pogba membuat Juventus mampu menembus final Liga Champions 2014-2015. Akan tetapi kini dirinya mendapat sorotan, karena gagal menampilkan permainan terbaiknya seperti musim lalu.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten