Insigne Di Nilai Akan Menjadi Ikon Pada Napoli

Insigne Di Nilai Akan Menjadi Ikon Pada NapoliHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Lorenzo Insigne, pemain Napoli keturunan darah Italia ini dinilai punya kesempatan besar untuk menjadi pemain hebat dan sekaligus menjadi ikon Napoli sepertinya halnya Francesco Totti bersama AS Roma dan Javier Zaneti dengan Inter Milanya.

Penampilan impresif Insigne diakui Andreotti telah mengundang minat dari sejumlah klub Eropa. Namun dia menyatakan kalau Insigne tak punya niat untuk meninggalkan Partenopei.

Pemain 24 tahun tersebut mencetak dua gol pertamanya untuk Napoli di akhir pekan lalu melawan AC Milan dalam kemenangan besar 4-0 dan berbicara pada tugas internasionalnya bersama Italia, Insigne menegaskan jika dia tidak pernah berpikir untuk meninggalkan klubnya.

Layaknya Neapoletan, sebutan untuk pemuda asal Naples, Insigne besar dengan cita-cita bisa memperkuat tim Napoli. Untuk mewujudkannya, bahkan Insigne mengaku jarang masuk sekolah demi bisa berlatih bersama tim muda Napoli.

“Saya tidak suka pergi ke sekolah, dan di sore hari saya pelatihan di tim muda Napoli. Pengorbanan tersebut sudah terbayarkan sekarang,” bukan Insigne kepada Football Italia.

“Saya memakai waktu sekolah untuk berjualan di jalan, saya biasa menjual pakaian. Tapi itu selalu menyenangkan berada di rumah. Sekarang saya berharap untuk meningkatkan prestasi ini bahkan lebih,” lanjutnya.

Dan pada saat ini Napoli sendiri siap memberikan nomer punggung 10 milik Diego Maradona, Napoli memberikannya nomor legendaris 10 yang sudah dipensiunkan, milik Armando Maradona. Namun akan tetapi dengan tegas sang winger menolaknya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten