Terlalu Banyak Bicara, Mourinho Di Nilai Memalukan

Terlalu Banyak Bicara, Mourinho Di Nilai MemalukanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Jimmy Bullard, mantan pemain Hull City mengatakan kalo tindak yang dibuat sang juru taktik Chelsea, Jose Mourinho memalukan. Bullard mengatakan bahwa apa yang dilakukan pelatih Chelsea, Mourinho akhir pekan lalu usai timnya kalah lawan Southampton adalah sesuatu yang memalukan.

Mourinho dikenal sebagai sosok yang blak-blakan saat berbicara di hadapan pers. Pria asal Portugal itu tak segan untuk mengkritik apapun yang tidak dia sukai, entah itu ofisial pertandingan, manajer tim lawan, bahkan para pemainnya sendiri.

Lihatlah bagaimana Mourinho baru-baru ini menyindir bos Arsenal, Arsene Wenger, yang dia sebut tetap aman meski The Gunners sudah sangat lama tidak menjadi juara liga.

Karena gayanya yang seperti itulah, Mourinho sering memicu kontroversi. Kritiknya kepada wasit juga tak jarang berujung hukuman. Dia baru saja didakwa FA gara-gara komentarnya soal wasit yang memimpin laga timnya versus Southampton di Stamford Bridge, Sabtu (3/10/2015) lalu.

Memang pada saat kini kondisi Chelsea yang sedang menurun di kompetisi Liga, dan nasip asal Portugal itu bagai di ujung tanduk. Jika benar Chelsea akan memecat Mourinho, maka mereka akan memecahkan rekor terkait untuk pembayaran pesangon terbesar di dunia. Ya, The Blues harus membayar kompensasi sebesar 37,5 juta poundsterling.

Menurut Mourinho saat itu, dirinya adalah sosok yang paling mengerti Chelsea dan dia adalah yang terbaik untuk menangani Eden Hazard dkk. Namun apa yang dilakukan Mourinho usai laga ini justru mendapatkan kritik dari Bullard.

“Saya tahu apa yang dirasakan Jose Mourinho dengan Chelsea-nya yang turun ke bawah. Tapi melihat dia keluar dan berkoar seperti akhir pekan lalu, itu hanya memalukan,” ujarnya.

“Dia adalah seorang pemenang hebat, tapi dia seorang pecundang penuh omong kosong. Saya benci melihatnya berkoar seperti itu. Saya pikir pramusim Chelsea yang telah membunuh mereka. Mereka terbang ke sana kemari dan bermain di mana-mana, itu membuat pemain menurun,” tandasnya.

Sebagai pelatih Chelsea harusnya Mourinho tidak seperti itu, ia di anggap Bullard terlalu banyak bicara terhadap media.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten