Penampilan Menurun, Wayne Rooney Dibela Beckham

Penampilan Menurun, Wayne Rooney Dibela BeckhamHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pada saat ini,penampilan mantan pemian Everton, Wayne Rooney sedang menurun, dan akibat hal tersebut kini penyerang Manchester United ini terus saja menjadi sorotan.

Striker berusia 29 tahun itu cuma mencetak satu gol dari tujuh kali penampilannya di Premier League. Itu adalah gol pertamanya di liga sejak 4 April silam. Di laga tandang, Rooney sudah hampir satu tahun absen mencetak gol.

Hat-trick ke gawang Club Brugge di kualifikasi Liga Champions serta satu golnya ke gawang tim Championship, Ipswich Town, di ajang Piala Liga Inggris juga tak menghindarkan Rooney dari kritik. Meski demikian, Beckham yakin bahwa Rooney masih bisa kembali ke performa terbaiknya.

Akan tetapi hal ini mendapat pembelaan dari mantan legenda hidup MU, David Beckham. Beckham mengatakan pada publik untuk tak memandang Rooney sebelah mata, meski sang striker kini tengah kesulitan mencetak gol di Premier League bersama Manchester merah.

“Saya kira Anda tak pernah bisa mencoret pemain yang merupakan seorang top skorer abadi Inggris dan atas apa yang sudah ia lakukan di Manchester United,” jelas Beckham pada reporter.

“Menjadi pemain seperti dirinya selama beberapa tahun terakhir, Anda tak pernah bisa mencoretnya. Pemain seperti itu kerap akan membuat Anda menelan kata-kata Anda sendiri.”

Sampai saat ini, baru satu gol dilesakkan Rooney di Liga Primer. Ia pun juga kemudian ditarik sedikit ke tengah untuk menjadi penyerang lubang atau gelandang serang.

Dan Beckham yakin, di mana pun posisi Rooney, striker Inggris itu akan bisa segera menambah koleksi golnya buat United di musim ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten