Meski Belum Resmi, Juergen Klopp Sudah Bersedia Untuk Latih Liverpool

Meski Belum Resmi, Juergen Klopp Sudah Bersedia Untuk Latih LiverpoolHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Banyak pihak yang mendukung eks pelatih Borussia, Juergen Klopp untuk menukangi The Reds. Namun Klopp yang saat ini tengah berada di Jerman enggan bicara banyak terkait rumor tersebut.

Kabarnya Klopp sendiri sudah setuju untuk jadi suksesor Rodgers dengan kontrak berdurasi tiga tahun dan pengumuman resmi soal kedatangan pria asal Jerman itu, kabarnya akan dilakukan Liverpool paling cepat hari Rabu (7/10) ini.

Meski pihak klub belum mengumumkan secara resmi siapa pengganti Rodgers, namun menurut laman Wikipedia, mantan pelatih Borussia Dortmund itu sudah tertulis sebagai pelatih The Reds.

Sebelumnya, Klopp mengungkapkan keinginannya untuk sementara menjauh dari dunia kepelatihan. Kalaupun harus kembali ke dunia kepelatihan, pria asli Jerman itu akan melatih klub yang tidak top.

Namun seiring berjalannya waktu, nama terakhirlah yang kini paling diunggulkan untuk menjabat nakhoda The Reds. Seperti dilansir Bild, akhirnya untuk kali pertama Klopp memberi komentar atas rumornya ke Liverpool.

“Saya akan pergi ke Liverpool? Rasanya tak ada yang perlu dikatakan soal itu,” tutur mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut kala ditemui Bild.

“Saya punya jawaban; yang pasti bukan ‘iya’ dan bukan ‘tidak’, karena sekarang saya akan pulang ke rumah,” tandas Klopp singkat sembari tertawa dan meninggalkan kerumunan.

Klopp bukan satu-satunya kandidat manajer baru Liverpool. Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, juga disebut sebagai calon kuat pengganti Rodger

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten