Teman Sekelas Menjadi Saksi Kunci Pembunuhan Anak dalam Kardus

Teman Sekelas Menjadi Saksi Kunci Pembunuhan Anak dalam Kardus

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Dalam penyelidikan kasus pembunuhan PNF, anak yang ditemukan tewas dalam kardus di Kalideres, Jakarta Barat, pada Jumat (02/10/2015), secara signifikan polisi terus mendapat informasi yang akurat. Menurut beberapa keterangan saksi sehingga memperkuat dugaan jika pelaku pembunuhan serta perkosaan terhadap PNF lebih dari satu orang. Hal ini juga diperkuat dengan adanya rekaman CCTV milik warga yang melihat PNF dan dua tersangka naik satu motor.

“Terdapat informasi akurat bahwa korban dijemput oleh dua orang dari dekat sekolah,” ujar Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Krishna Murti, Selasa (06/10/2015). Salah satu saksi yang memastikan jika PNF duduk diapit oleh dua orang pria ketika naik motor adalah teman sekelas PNF yang bernama RZ.

Teman sekolah PNF ini menjadi saksi kunci bagi polisi. Tiga orang polisi sudah mendengar penjelasan RZ, yang salah satunya adalah Polwan berpangkat AKP. Seperti yang dikutip VIVA.co.id, saat ini ada dua terduga yang masih diperiksa di Polda Metro Jaya. Polisi menduga masih ada pelaku lainnya. Krishna menambahkan, keterangan yang diterima penyidik dari teman korban masih sulit terafirmasi,

pasalnya dari tiga anak yang diwawancarai, memiliki keterangan yang berbeda. “Karena itu masih dikembangkan terus, si A, si B lebih intensif,” ucap Khrisna. Diketahui, bocah perempuan berinisial PNF yang ditemukan tewas dalam kondisi tertekuk di dalam kardus. Dalam kondisi tanpa busana, mulut, kaki dan tangan dilakban. Tidak hanya itu, PNF juga menjadi korban perkosaan.

Jenazah PNF ditemukan di kawasan Jalan Sahabat, Gang Kampung Belakang RT 06/05, Kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, sekitar pukul 22.30 WIB, pada Jumat (02/10/2015) malam. Dalam menangani kasus ini, Polsek Kalideres bersama aparat Polres Metro Jakarta Barat sudah didukung oleh Polda Metro Jaya untuk secepatnya menemukan sang pelaku pembunuh bocah kelas II SDN 05 Pagi, Kalideres itu.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok