Kembali Dirumorkan Hamil Anak Richard Kevin, Cut Tari Tetap Santai

Kembali Dirumorkan Hamil Anak Richard Kevin, Cut Tari Tetap Santai

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Aktris sekaligus presenter, Cut Tari kembali dikabarkan tengah berbadan dua dari hubungannya dengan Richard Kevin. Namun, Cut Tari tentunya kembali membantah rumor tersebut. Ia mengaku tidak perlu memberikan klarifikasi mengenai soal itu. “Saya enggak perlu harus selalu memberi klarifikasi ini lho, gitu lho, buat saya ya lihat saja,” ujar Cut Tari. Sebelumnya, pada Mei 2015 lalu, Cut Tari memang sempat dikabarkan sedang hamil. Namun, Cut Tari membantah rumor tersebut dan benar saja, Cut Tari tidak hamil pada saat itu.

Akan tetapi entah apa penyebabnya, baru-baru ini Cut Tari kembali dirumorkan sedang hamil hasil dari hubungannya dengan Kevin. Cut Tari pun lagi-lagi langsung membantah soal rumor hamil tersebut. Walau Cut Tari sering digosipkan dekat dengan Richard Kevin. Akan tetapi mereka berdua selalu mengelak.

Cut Tari dan Yusuf Subrata memutuskan untuk bercerai pada tahun 2014 lalu. Dari hasil pernikahannya, mereka dikaruniai satu orang anak. Sampai saat ini, Tari masih terlihat sendiri. Tetapi, ia sering dikabarkan dekat dengan Richard Kevin yang juga sempat dikabarkan sebagai orang ketiga dalam keretakan rumah tangga Cut Tari dan Yusuf Subrata.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok