Katrina Kaif Gerogi Adu Akting dengan Ranbir Kapoor

Katrina Kaif Gerogi Adu Akting dengan Ranbir Kapoor

HarianDepok.com – Selebriti – Internasional , Aktris cantik Bollywood, Katrina Kaif menyatakan sebuah fakta yang cukup mengejutkan. Wanita berusia 32 tahun itu ternyata mengalami kesulitan ketika harus beradu akting dengan kekasihnya sendiri, Ranbir Kapoor. Bahkan, Katrina mengaku lebih mudah berakting dengan musuh daripada orang yang dikenalnya.

“Saya merasa kesulitan saat bekerja dengan orang yang sangat kamu tahu. Saya rasa lebih mudah berakting dengan musuh. Saat seseorang tahu kamu dengan sangat baik dan kamu berakating di depan mereka, kamu merasa sedikit kekuatan, kamu merasa aktingmu seperti dia tahu kamu berbohong,” ujar Katrina Kaif kepada PTI.

Diketahui Katrina dan Ranbir sudah menjalin kash sejak tahun 2014 lalu. Sepasang sejoli ini pun sudah ditemukan dalam beberapa judul film seperti Rajneeti dan Ajab Prem Ki Ghazab Kahani. Katrina dan Ranbir Rajneeti saat ini tengah syuting film terbarunya, Jagga Jasoos. Akan tetapi beberapa waktu lalu, Katrina dikabarkan berkelahi dengan sutradara film Jagga Jasoos, Anurag Basu. Dan imbasnya, hubungan keduanya menjadi tidak baik.

Tidak ingin berlarut-larut, Akhirnya Katrina buka suara terkait isu tersebut. “Ini adalah rumor yang bodoh. Membuat orang berasumsi soal masalah ini. Padahal kami tidak menemukan jadwal yang cocok,” ujar wanita kelahiran Hong Kong, 16 Juli 1984 ini. Bukan hanya Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor, Govinda juga ikut terlibat dalam film Jagga Jasoos. Rencananya, film yang menggabungkan genre komedi, misteri dan romantis ini akan tayang pada 3 Juni 2016 mendatang di India.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok