Polresta Depok bantu Pasang Atribut HUT TNI Yang Ke 70 Untuk Mempererat Tali Silaturahmi TNI-Polri

Polresta Depok bantu Pasang Atribut HUT TNI Yang Ke 70 Untuk Mempererat Tali Silaturahmi TNI-Polri

HarianDepok.com – Berita , Dalam membentuk keseragaman antara jajaran TNI dengan Polri sebagai perangkat keamanan negara dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik indonesia, pihak kepolisian Kota Depok pun turut bersama sama meramaikan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke 70 dengan melakukan pemasangan sejumlah atribut di markas TNI di kota Depok.

Hal ini dimaksudkan bahwa ketegangan antara TNI dengan pihak Polri yang beberapa waktu lalu sempat berada di ujung keretakan telah teratasi dengan baik. Maka daripada itu, demi mewujudkan keselarasan dalam menjalankan tugasnya sebagai petugas keamanan masyarakat dan kota di wilayah Depok ini.

Kini TNI-Polri terus berusaha membangun kerjasama yang baik demi memperbaiki citranya di mata masyarakat dengan melakukan beberapa kegiatan sosial yang dimana melibatkan dua instansi perangkat keamanan negara tersebut.

Kaporesta Depok, Komisaris Besar Dwiyono dalam menanggapi perihal tersebut mengatakan, saat ini pihaknya tengah membangun kerjasama dengan pihak Kodim 0508 kota Depok untuk aktif bersama sama dalam melakukan segala macam kegiatan, baik itu kegiatan pengamanan maupun kegiatan sosial.

“Untuk penyambutan peringatan HUT TNI yang ke 70 telah kami lakukan pemasangan sejumlah atribut untuk penyambutan ulang tahun TNI di setiap markas TNI, Kodim dan Kostrad yang ada di wilayah kota Depok,” tuturnya kepada rekan media dilapangan beberapa waktu lalu.

Selain membantu melakukan pemasangan atribut penyambutan, Komisaris  Besar, Dwiyono pun juga turut memberikan informasi mengenai HUT TNI yang ke 70 melalui sejumlah alat media komunikasi yang salah satu diantaranya melalui video tron running teks yang ada di wilayah kota Depok. Selain untuk memberikan informasi kepada masyarakat akan acara tersebut, kegiatan itu juga dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan Polri.

“Kami beserta jajaran TNI berkonsisten dalam membangun keutuhan NKRI serta menjaga seluruh kekayaanya yang terdapat di dalamnya agar selalu dalam kondisi yang aman dan sejahtera,” katanya.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)