Polisi Menduga Pelaku Pembunuhan Anak Dalam Kardus Seorang Paedofil

Polisi Menduga Pelaku Pembunuhan Anak Dalam Kardus Seorang Paedofil

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Irjen Tito Kurnavian, Kapolda Metro Jaya menduga jika pembunuh Bocah perempuan berinisial PNF (9) di RT 05/05 Kelurahan Kamal Kecamatan kalideres Jakarta Barat adalah Seorang Pedofil atau meruapak an perilaku seksual tidak wajar terhadap anak-anak. Dia mengaku sudah bertanya pada keluarga dan orang terdekat korban. Menurut dia hal ini tidak menutup kemungkinan jika pelaku Pembuhuhan Anak dalam Kardus adalah seorang Pedofil.

Hal ini diungkapkan oleh Tito setelah selesai mengikuti apel HUT ke 70 TNI diLapangan Jayakarta Makodam Jaya Cawang Jakarta Timur pada senin (05/10/2015) kemarin. Dia mengatakan jika saat ini pihaknya sudah membentuk tim yang akan menyelidiki Kasus Pembunuhan Anak Dalam Kardus. Berdasarkan hasil otopsi forensik, RS Polroi Kramajati, terdapat sebuah kekerasan seksual pada Korban PNF. Jadi dugaan sementara Korban Dibunuh karena kejahatan seksual tersebut.

Seperti yang diketahui, PNF sebelumnya ditemukan di Jalan Sahabat di RT/RW: 05/05 Keluarahan Kamal Kalideres Jakarta Barat pada hari Jumat (02/10/2015) malam. Mayat PNF pun dimasukkan kedalam kardus. Mayar PNF ditemukan dalam keadaan badan yang tertekuk serta kondisi kaki dan tangan terikat dengan mulut dilakban. Kondisi yang mengenaskan lainnya nampak dari mulut dan hidung korban yang mengeluarkan darah segar.

Keluarga PNF pun sangat syok mendengar penemuan PNF yang sudah tidak bernyawa. Keluarga PNF mengatakan ingin bvertemu dengan pembunuh PNF bila sudah ditangkap Polisi. Hal tersebut diungkapkan oleh Keluarga Besar PNF yang berkumpul di Rumah Duka di RT : 06 RW : 07, Keluarahan kalideres Jakarta Barat.

Rifai (33) perwakilan keluarga PNF sendiri sangat heran kenapa pembunuhnya begitu tega dengan anak kecil, dia mengatakan ingin bertemu dengan Pembunuhnya. Dia juga menyebut pelaku tidak memiliki hati nurani. Rifai beserta anggota kelaurga lain serpakat ingin menemui pembuhun PNF. Mereka ingin menanyakan apa alasan membunuh PNF dengan keji.

Polisi sendiri sampai saat ini masih berupaya menyelidiki kasus Pembunuhan Anak Dalam Kardus Ini. Belakangan ini sempat beredar Kabar jika sang pelaku terkem CCTV sebuah gedung. Dalam rekaman CCTV tersebut nampak seorang pria yang mengenakan jaket abu-abu yang tengah membawa kardus besar yang diduga berisikan Mayat PNF.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok