HUT TNI ke 70 di Depok Dapat Kue Ulang Tahun Dari Polresta Depok

HUT TNI ke 70 di Depok Dapat Kue Ulang Tahun Dari Polresta Depok

HarianDepok.com – Berita , Dalam peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke 70 yang digelar di Balaikota Depok pada Senin (05/10/2015) kemarin, dimanfaatkan oleh TNI dan Kepolisian kota Depok untuk dapat saling menjaga konsistensinya bersama sama sebagai petugas penjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berlandaskan profesionalisme kerja dan undang undang negara.

Dalam menyikapi konsistensinya sebagai aparat negara ini langsung diaplikasikan dengan melakukan perjanjian anti gesekan. Di kedua perangkat keamanan negara ini sepakat, jika memang kedepannya ditemukan akan adanya oknum dari TNI maupun Polri yang melakukan kesalahan, maka akan dilakukan tindakan tegas dengan mengacu kepada aturan yang berlaku.

“Syukur alhamdulillah selama saya menjabat di kota Depok, belum pernah terjadi adanya perselisihan antara pihak kami (TNI) dengan Polri. Sampai saat ini, kami masih memegang teguh konsistensi kami untuk maju bersama sama dalam menjalankan tugas sebagai pengaman negara dan menjadikan situasi lingkungan tetap dalam keadaan kondusif,” tutur Letkol Inf Santoso, Dandim 0508, Depok, Senin (05/10/2015).

Acara HUT TNI ke 70 yang digelar di Balaikota tersebut, berjalan cukup khidmat yang dihadiri oleh TNI-Polri dan pejabat penting lainnya berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan yang berarti ini mempunyai makna, bahwa perangkat keamanan negara, termasuk Polri harus tetap melakukan kerjasama dan bekerja untuk menjaga keamanan lingkungan dengan berlandaskan profesionalisme kerja.

Santoso pun juga berharap kepada para perangkat keamanan negara khususnya pihaknya dan Polresta Depok untuk dapat terus meningkatkan kerjasamanya dalam menjaga keamanan dan kesatuan NKRI. “Banyak cara untuk memperkuat kemitraan TNI dan Polri, mulai dari melakukan berbagai kegiatan sosial bersama sama sampai dengan menjaga keamanan teritorial,” katanya.

Selepas menjalankan sejumlah acara di upacara perayaan HUT TNI yang digelar khidmat di lapangan Balaikota Depok, rasa haru dan senang sontak menyelimuti para prajurit dan perwira TNI pada saat mereka mendapatkan kue ulang tahun super besar dari Polresta Depok sebagai bentuk apresiasinya terhadap HUT TNI yang ke 70.

Kedua petinggi TNI dan Polri kota Depok pun langsung bersama sama meniup lilin kue ulang tahun sebagai bentuk bahwa TNI dan Polri adalah dua perangkat keamanan negara yang saling akrab antara satu dengan yang lainnya. “Selamat ulang tahun TNI yang ke 70,” tutur Kapolresta Depok, Kombes Dwiyono pada saat usai upacara yang digelar di Balaikota Depok.(Izl)

Foto n sumber from viva.co.id

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)