Hasil Imbang Pada Laga Derby, Diego Simeone Tidak Senang

Hasil Imbang Pada Laga Derby, Diego Simeone Tidak SenangHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Atletico Madrid berimbang 1-1 ketika berhadapan dengan seteru sekota Real Madrid, hasil imbang tersebut ternyata tidak membuat sang juru taktik Atletico Madrid puas.

Menilik lebih jauh catatan pertemuan kedua tim belakangan ini, kali terakhir Madrid bisa menang di Vicente Calderon adalah pada 11 Februari 2014 di ajang Copa del Rey. Saat itu Madrid menang 2-0 lewat gol-gol dari Cristiano Ronaldo.

Semenjak itu Atletico tak pernah lagi takluk ketika menjamu Madrid, dengan menuai tiga kemenangan dan tiga hasil seri–termasuk hasil pada partai dinihari tadi.

Diego Simeone tak senang dengan hasil imbang yang didapat oleh Atletico saat menghadapi Madrid, menurutnya Atletico memiliki peluang mencetak gol yang lebih banyak dibandingkan tim asuhan Rafael Benitez.

“Saya merasa kami kehilangan dua poin. Kami memiliki peluang yang lebih banyak dari Real Madrid. Di babak pertama tim kami memiliki dua peluang penting, satu dari Angel Correa dan satu lagi saat penalti. Saya tidak berpikir mereka memiliki peluang mencetak gol yang lain, selain gol Benzema, di babak pertama,” ujar pelatih asal Argentina itu.

Hal itu pun disesali mantan pemain Lazio ini, ia menyebut jika timnya pantas menang menilik permainan yang mereka tunjukkan di sepanjang babak kedua.

[NandaRiskawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten