Benzema Kesal Sering Di Ganti Benitez Saat Bermain

Benzema Kesal Sering Di Ganti Benitez Saat BermainHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Karim Benzema boleh saja menjadi penyerang Real Madrid yang paling tajam di La Liga, namun hal tersebut tak menjamin waktu bermain bagi Benzema. Sejauh ini, dari delapan kali penampilan di semua kompetisi, cuma dua kali dia bermain penuh selama 90 menit.

Yang terakhir terjadi di laga derby melawan Atletico Madrid di La Liga akhir pekan kemarin. Benzema yang mencetak gol untuk Madrid di awal babak pertama itu ditarik keluar di menit ke-77 dan digantikan oleh Mateo Kovacic. Saat diganti, Benzema tak bisa menyembunyikan raut kekecewaan dari wajahnya.

Benzema mengaku kecewa dengan keputusan pelatih Rafael Benitez yang kerap menariknya keluar di saat laga sedang berlangsung.

“Benar bahwa saya muak ketika saya ditarik keluar,” tutur Benzema pada AS.com. “Tapi saya santai saja dan akan terus kerja keras agar tidak selalu diganti. Dia [Benitez] menarik saya adalah untuk mendapatkan hasil, dengan alasan pertahanan,” paparnya.

Bomber asal Prancis itu telah mengemas enam gol dalam enam laga perdana La Liga Spanyol musim ini, namun hanya sekali bermain penuh selama 90 menit dari total laga yang telah dimainkannya.

Wajar Benzema sangat kesal karena selama musim ini ia jarang sekali dimainkan full time 90 menit.

[NandaRiskawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten