Kalah Atas Napoli Di Kabarkan Mihajlovic Segera Di Pecat

Kalah Atas Napoli Di Kabarkan Mihajlovic Segera Di PecatHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Salah satu kekalahan paling memalukan yang didapat AC Milan terjadi di laga melawan Napoli di San Siro, Minggu (4/10/2015). Di hadapan puluhan ribu tifosinya sendiri, Milan dipecundangi tim tamu dengan skor telak 0-4.

Sinisa Mihajlovic tak akan menyerah meski AC Milan terseok-seok pada awal musim ini. Pelatih asal Serbia itu tak akan lari dari tanggung jawab dengan mundur dari jabatannya.

Akan tetapi Milan dilaporkan oleh Football Italia tengah mempertimbangkan masa depan pelatih mereka, mereka merasa kecewa setelah Milan dibekuk Napoli.

Usai laga tersebut, La Repubblica bahkan melansir telah terjadi perdebatan sengit antara CEO AC Milan Adriano Galliani dan Mihajlovic. Galliani bahkan dilaporkan telah membahas hal ini dengan bos Milan, Silvio Berlusconi. Sontak hal ini membuat manajemen Milan mempertimbangkan untuk merumahkan Mihajlovic.

Nama-nama pengganti Miha pun mulai diapungkan, mulai dari Luciano Spalletti, Roberto Donadoni, Walter Mazzarri, hingga Gennaro Gattuso.

Problem utama Milan sekarang adalah lini belakang yang begitu keropos. Dalam tujuh pertandingan, mereka sudah kebobolan 13 gol. Mereka jadi tim dengan pertahanan terburuk kedua sejauh ini dan cuma lebih baik daripada tim debutan Carpi yang kebobolan 16 gol.

Akan tetapi meski racikannya sejauh ini belum memberi hasil sesuai harapan, Mihajlovic tak akan mundur, mantan pemain yang pensiun di Inter Milan ini tidak akan lari dari tanggung jawab dengan mundur dari jabatannya.

[NandaRiskawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten