Penampilan Apiknya Bersama Juve, Dikabarkan Cuadrado Kontraknya Segera Dipermanen

Penampilan Apiknya Bersama Juve, Dikabarkan Cuadrado Kontraknya Segera DipermanenHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Juve menang 2-0 atas Sevilla di Juventus Stadium, Kamis (1/10/2015) dinihari WIB. Gol dari Alvaro Morata dan Simone Zaza memastikan Bianconeri melanjutkan start apik di Liga Champions dan memuncaki klasemen Grup D.

Juan Cuadrado memang tak mencetak gol kala Juventus menang 2-0 atas Sevilla. Tapi penampilannya di laga tersebut dinilai satu yang menonjol dan mencuri perhatian Massimiliano Allegri, sang pelatih.

Cuadrado adalah pemain Juventus yang saat ini masih berstatus pinjaman dari Chelsea. Melihat penampilan winger asal Kolombia tersebut yang semakin cocok dengan Bianconeri, Cuadrado disebut akan segera dipermanenkan dengan tawaran 20 juta euro.

Akan tetapi harga tersebut masih cukup jauh dengan jumlah yang diminta Chelsea. Jose Mourinho membeli Cuadrado dari Fiorentina pada bulan Januari lalu dengan harga 32 juta euro. Lantas untuk melepas pemain 27 tahun tersebut, Chelsea minta mahar sebesar 25 juta euro.

Mengingat dia baru Februari 2015 ini diboyong Chelsea, banyak yang beranggapan Cuadrado sudah pasti kembali ke Stamford Bridge. Ternyata tidak juga. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, The Blues dan Juve punya kesepakatan lain yakni opsi permanen untuk bintang 27 tahun tersebut.

Laporan tersebut mengatakan Turin bisa memiliki Cuadrado secara permanen dengan harga 16 juta Euro (sekitar Rp358 miliar), harga yang jauh lebih murah saat di beli Chelsea dari Fiorentina. Cuadrado pindah dari La Viola ke Stamford Bridge dengan harga 21,7 juta Poundsterling (sekitar Rp485 miliar), jadi Chelsea merugi 5,7 juta Poundsterling.

Performanya yang selalu maksimal dan nyaris tak pernah mengecewakan, membuat direktur olahraga Juve, Beppe Marotta, siap terbang ke London, Inggris, untuk memulai negosiasi.

[NandaRiskawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten