Felipe Anderson Masih Nyaman Dan Akan Terus Berikan Yang Terbaik Untuk Tim Dan Para Fans

Felipe Anderson Masih Nyaman Dan Akan Terus Berikan Yang Terbaik Untuk Tim Dan Para FansHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Felipe Anderson, Pemain 22 tahun tersebut membuat awal yang lambat di minggu awal pembukaan musim 2015-14 karena masih berjuang mendapatkan performa terbaiknya, tetapi ia mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya dan mengakui bahwa hal itu didapatkan karena kepercayaan kepada tim dan dirinya sendiri bahwa dia mencintai Biancocelesti.

Pemain yang terus dikejar Manchester United ini lebih memokuskan dirinya berasama Lazio. Louis van Gaal dikabarkan siap mengeluarkan dana hingga 30 juta poundsterling demi mendatangkan Felipe ke Old Traffod.  Upaya ini dilakukan van Gaal menginggat sang pemain hingga saat ini masih merasa nyaman dan betah bermain di klubnya saat ini, SS Lazio.

Berbeda dengan musim lalu, di periode 2015/16 ini, Anderson justru menurun dan tampak kesulitan baginya menemukan kembali bentuk terbaiknya.

Hal ini mengundang kritik dari berbagai kalangan. Namun, Anderson fokus pada dirinya sendiri dan memilih cuek dengan anggapan miring terhadap dirinya.

“Aku benar-benar ingin datang ke Lazio dan mengeluarkan yang terbaik,” kata pemain internasional Brasil yang mencetak satu gol dan memberikan satu assist dalam tujuh penampilannya di Serie A sepanjang musim ini.” ujar Felipe Anderson.

“Aku segera dapat beradaptasi dengan tim ini, fans dan rekan-rekan, semuanya membantuku dalam masa-masa sulit. Aku akan melakukan yang terbaik di setiap sesi latihan untuk membawa kegembiraan bagi fans. Aku mendapatkan cedera ketika pertama kali tiba, aku ingin sembuh secepat mungkin sehingga bisa bermain dan membantu tim.”

“Aku mencetak gol pertama bagi klub? Ini adalah hari yang sangat istimewa bagiku. Aku selalu menyaksikan Serie A ketika kanak-kanak. Aku tidak pernah melupakan hal itu dan aku akan memberitahu kepada teman-temanku dan anak-anak tentang masa depan,” tegasnya.

Felipe berusaha mengabaikan kritik yang menerpa dirinya sepanjang musim ini, ia mengungkapkan jika dirinya selalu memberikan yang terbaik untuk timnya dan akan terus melakukan yang terbaik kepada fans dan klub.

[NandaRiskawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten