Ini Perasaan Brendan Rodgers Ketika Ia Sudah Resmi Di Pecat

Ini Perasaan Brendan Rodgers Ketika Ia Sudah Resmi Di PecatHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Saat di latih Brendan Rodgers pada musim ini, Liverpool cuma menang empat kali di seluruh kompetisi dan kini terpuruk di posisi ke-10 klasemen setelah hanya meraih 12 poin dari delapan pekan berlalu. Selama menangani Liverpool, prestasi terbaik Rodgers adalah mengantarkan klub itu jadi runner-up Premier League 2013/2014 dengan mencetak 101 gol.

Laga melawan Everton yang berakhir imbang 1-1 jadi pertandingan terakhir Rodgers dan tak lama setelahnya surat PHK pun datang ke meja kerjanya.

Selama tiga musim penuh menangani klub, Rodgers gagal membawa trofi ke Anfield, tapi timnya selesai di bawah Manchester City yang menjuarai Premier League pada tahun 2014 silam, catatan gemilang yang didapatkan sebagai manajer.

Namun menurut laporan yang ditulis oleh Liverpool Echo, perasaan Rodgers hancur usai dipecat, dan setelah keputusan tersebut dia memutuskan untuk istirahat sejenak dari dunia kepelatihan sebelum memutuskan kembali untuk melatih klub.

“Saya tentu saja sangat kecewa meninggalkan Liverpool FC. Sebuah kehormatan dan sebuah hak yang istimewa untuk melatih salah satu klub hebat selama tiga tahun ini,” ucap Rodgers.

“Saya telah bekerja keras setiap hari untuk memberikan yang terbaik sejauh kemampuan saya, untuk mengembangkan pemain dan tim sehingga para pendukung klub hebat ini bangga,” sambungnya.

Kursi kepelatihan Liverpool saat ini sedang kosong, tetapi Fenway Sports Group dikabarkan sedang mendekati Jurgen Klopp untuk menggantikan Rodgers. Kandidat lainnya ialah Carlo Ancelotti dan Frank de Boer.

Rodgers, akhirnya berkomentar setelah resmi dipecat manajemen The Reds, meski kecewa, ia mengaku senang dapat diberi kesempatan melatih The Reds.

[NandaRiskawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten