Di Prediksi Juergen Klopp Akan Segera Latih Liverpool

Di Prediksi Juergen Klopp Akan Segera Latih LiverpoolHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Juergen Klopp enjalani masa istirahat dari dunia sepakbola setelah meninggalkan Borussia Dortmund di akhir musim lalu. Namun, pelatih kharismatik berkebangsaan Jerman itu bersedia mempersingkat waktu rihatnya untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Brendan Rodgers.

Klopp yang memutuskan untuk meninggalkan posnya sebagai manajer Dortmund pada musim panas lalu, santer dikaitkan dengan peran tersebut, bersama dengan mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Akan tetapi menurut laporan Tutto Mercato Web, Klopp menjadi sosok yang berpeluang besar menukangi Liverpool. Sebab, mereka mengabarkan bahwa agen pelatih tersebut kini sudah tiba di kota tersebut dan siap untuk melakukan negosiasi untuk membawa kliennya ke Anfield.

Proses negosiasi dengan Klopp pun ditengarai tidak akan berlangsung lama. Pasalnya, Liverpool dikabarkan ingin pelatih baru Jordan Henderson dan kawan-kawan diumumkan sebelum pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada 17 Oktober mendatang.

Selain Klopp, mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, juga disebut-sebut sebagai alternatif kuat pengganti Rodgers. Namun, menurut Telegraph, manajemen Liverpool lebih memilih Klopp lantaran pelatih berusia 48 tahun itu memiliki filosofi yang cocok dengan skuat The Reds.

[NandaRiskawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten