Suzuki Swift Limited Edition Meluncur Pekan Depan

Suzuki Swift Limited Edition Meluncur Pekan Depan

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Produsen mobil Suzuki di India, Maruti Suzuki sudah bersiap meluncurkan Suzuki Swift edisi terbatas yang diberi nama Glory pada pekan depan. Seperti yang dilansir Worldcarfans, Senin (05/10/2015), berbagai aksesori tambahan sudah diberikan pada model ini. Di luar, Swift Glory diberi racing strip, tiga kombinasi warna di body dengan warna dasar putih dan atap merah, serta spoiler belakang.

Sedangkan di bagian kabin terdapat dua kombinasi hitam dan merah di bagian jok, head unit dengan konektivitas bluetooth, dan kamera belakang untuk parkir. Di balik kap, tidak ada perubahan masih seperti Swift standar. Suzuki masih mengadopsi mesin bensin 1,2 liter K-Series dan DDiS Diesel 1,3 liter yang dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan. Konsumsi BBM mesin bensin diyakini mencapai 20,4 km/liter, sedangkan Diesel 25,2 km/liter.

Suzuki Swift Glory hadir dengan dua varian, yakni  VDi dan VXi. Keduanya juga sudah dilengkapi dengan fitur rem ABS, velg alloy, smart entry with engine starter button, dan automatic climate control. namun sayang, model ini belum dilengkapi dengan airbag. Edisi khusus Suzuki Swift ini bukanlah kali pertama. Pada September lalu, Swift RR2 diperkenalkan di Malaysia, dengan ubahan utama pada desain mobil. Mobil tersebut dibanderol dengan harga 69,8 ribu ringgit Malaysia atau stara Rp 230 juta.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok