Adegan Telanjang Film Sicario Dipotong, Emily Blunt Angkat Bicara

Adegan Telanjang Film Sicario Dipotong, Emily Blunt Angkat Bicara

HarianDepok.com – Selebriti – Internasional , Aktris cantik Emily Blunt kembali tampil dalam sebuah film bergenre action drama berjudul Sicario. Film besutan Denis Villeneuve tersebut ternyata sudah memotong salah satu adegan telanjang yang dilakukan Blunt dengan lawan mainnya, Benicio Del Toro. Wanita berkebangsaan Inggris ini pun memberikan konfirmasi. “Adegan telanjang itu tadinya ada, tapi harus dihilangkan karena kami tidak setuju, ” ucap Emily Blunt, seperti yang dikutip People, Minggu (04/10/2015).

Menurut kabar penolakan tersebut dilakukan oleh Blunt karena bagian payudaranya nyaris terlihat. Tetapi pemilik nama lengkap Emily Olivia Leah Blunt tersebut mengungkapkan jika Benicio sudah menutupi bagian intim miliknya itu dari depan kamera. “Benicio del Toro melindungi saya. Adegan tersebut hanya terjadi antara dia dan saya,” sambung aktris yang pernah menyabet piala Golden Globe ini. Dalam film Sicario, Emily Blunt melakoni peran sebagi Kate Macer.

Film yang banjir pujian ini mengangkat kisah tentang idelistis seorang agen FBI dalam memberantas kasus narkoba di daerah perbatasan antara AS dan Meksiko. Bersama timnya, Kate justru diserang balik oleh para bandar narkoba. Bukan hanya Emily Blunt dan Benicio del Toro, film Sicario juga dibintangi oleh Victor Garber, Josh Brolin, Jon Bernthal, Jeffrey Donovan dan Daniel Kaluuya. Film ini sudah bisa Anda saksikan di bioskop-bioskop tanah air sejak 3 Oktober 2015.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok