Batal Datang Ke Resepsi Wanita Ini Malah Didenda Oleh Mempelai

batal-datang-ke-resepsi-wanita-ini-malah-didenda-oleh-mempelai

HarianDepok.com – Berita Unik – Gara-garanya cuma karena batal hadir di resepsi pernikahan. Namun Jessica Baker dan suaminya justru kena denda.

Dilansir Kare11 (30/9), tadinya wanita asal Minnesota ini sudah berniat hadir ke resepsi salah satu kenalan yang tidak disebutkan namanya itu. Namun undangan dari kedua mempelai menyatakan kalau para tamu dilarang membawa anak. Jadi Jessica dan suami menitipkan anak mereka kepada ibu Jessica. Sayangnya, ibu Jessica punya kepentingan mendesak sehingga tidak bisa menjaga anak mereka.

“Dia menelepon pada menit-menit terakhir dan ada urusan jadi tidak bisa membantu,” tutur Jessica. Jadilah Jessica dan suami batal menghadiri resepsi.

Beberapa minggu kemudian, Jessica menerima surat tagihan dari kedua mempelai. Isinya adalah permintaan agar Jessica membayar denda atas kerugian finansial yang harus ditanggung mempelai karena ketidakhadiran mereka.

Di bawah nilai nominal USD 75.90 tertera keterangan sebagai berikut.

“Biaya ini merupakan jumlah yang harus dibayar oleh mempelai atas makanan yang dipesan secara khusus. Ganti rugi dan penjelasan atas ketidakhadiran, kartu, panggilan telepon, atau pesan akan sangat dihargai.”

Jessica lantas mengunggah foto surat tagihan itu ke jejaring sosial. Dalam waktu singkat posting-an Jessica mengundang komentar dari netizen seluruh dunia. Kebanyakan menyayangkan sikap kedua mempelai yang dianggap tidak sopan dan berlebihan.

Jessica sendiri tidak berniat untuk membayar denda yang dikenakan kepadanya, meskipun dia mengaku menyesal tidak bisa datang ke resepsi.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer