Jalani Hubungan Jarak Jauh, Nina Zatulini Dan Chandra Tauphan Resmi Bertunangan

Jalani Hubungan Jarak Jauh, Nina Zatulini Dan Chandra Tauphan Resmi Bertunangan

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Kabar bahagia datang dari aktris cantik Nina Zatulini, yang telah resmi menjalani prosesi tunangan dengan kekasihnya Chandra Tauphan pada Minggu (04/10/2015). Nina Zatulini mengumumkan berita bahagia tersebut melalui akun Instagram miliknya, @ninazatulini22 dan dalam keterangan foto nya ia menuliskan “It’s our engagement day.. So Happy.”

Kedua pasangan yang secara resmi sudah mengikat janji untuk lebih serius melangkah ke jenjang pernikahan tersebut terlihat mengenakan pakaian berwarna senada, hijau muda.  Nina sendiri terlihat menata rambutnya dengan model sanggul modern, serta tata rias natural nan elegan. Chandra pun terlihat ganteng dan rapi dengan mengenakan batik nuansa hijaunya yang segar.

Chandra Nampak tersenyum bahagia bersama Nina yang berpose di sisinya. Aktris 24 tahun yang memiliki nama lengkap Shadrina Zatulini Munaf itu juga sempat mengatakan jika ia dan Chandra sudah melakukan foto pre wedding di Australia. Ia pun berharap hari bahagia pernikahannya yang rencananya akan digelar awal tahun depan dapat segera terlaksana, tetapi kepastian kapan hari tersebut ia masih enggan mengungkapkannya.

Diketahui Chandra sendiri saat ini masih menjalani studinya di luar negeri, sambil menjadi pengusaha. Sementara Nina selama ini tengah sibuk di dunia entertainment tanah air. “Semoga baik-baik sampai hari H. Dia punya gol untuk lulus dulu,” ucap Nina Zatulini. Ia pun mengatakan jika selama ini hubungan mereka berdua berjalan jarak jauh, pasalnya Chandra masih di Australia, sedangkan Nina sendiri berada di Indonesia.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok