Masa Kampanye Pilkada Depok, Dimas Sambangi Kediaman Sesepuh Kota Depok

Masa Kampanye Pilkada Depok, Dimas Sambangi Kediaman Sesepuh Kota Depok

HarianDepok.com – Berita – Pilkada Depok 2015 , Di dalam masa berkampanye saat ini, para Calon Wali dan Wakil Walikota (Cawalkot) Depok tengah melakukan pendekatan ke berbagai elemen masyarakat di sejumlah wilayah yang belum tersentuh olehnya guna mendapatkan dukungan di acara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang serentak akan dilakukan oleh kota lainnya pada Desember 2015 mendatang.

Pada beberapa waktu lalu, Idris Abdul Shomad berencana akan menyambangi kediaman gurunya dan kyai guna menambah energi untuk menghadapi Pilkada. Lain lagi dengan Cawalkot Depok, Dimas Oky Nugroho yang saat ini tengah menyambangi kediaman Yuyun Wirasaputra  mantan Wakil Walikota Depok yang saat ini dianggap juga sebagai sesepuh kota Depok.

Maksud kedatangan Dimas Oky selain untuk bersilaturahmi kepada beliau, kunjungan yang dilakukan oleh Dimas juga dimaksudkan untuk mendapatkan doa restu dari warga NU sekaligus meminta dukungannya untuk dapat memenangkan acara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok yang sebentar lagi akan segera digelar.

Pada saat pertemuan itu berlangsung, Yuyun menyatakan bahwa sudah saatnya kota Depok mendapatkan perubahan dan peningkatakan kualitasnya sebagai kota penunjang ibukota Jakarta yang lebih maju, modern dan sejahtera dari sebelumnya sehingga kota Depok dapat dikenal baik dan selalu menjadi kota percontohan kota lainnya.

“Pasangan ini sangatlah berpotensi untuk dapat memenangkan Pilkada di tahun ini karena mereka mendapat dukungan dari sejumlah partai besar saat ini. Potensi ini juga disebabkan oleh banyaknya masyarakat kota Depok yang menginginkan perubahan,” tuturnya kepada awak media dilapangan, Minggu (04/10/2015).

Mantan Wakil Walikota Depok sekaligus Mustasyar NU kota Depok ini juga turut memberikan dukungannya kepada generasi muda seperti halnya Dimas Oky Nugroho untuk dapat membawa masa depan kota Depok lebih baik. “Cawalkot Dimas – Babai merupakan pasangan yang sangat ideal sekali untuk maju memimpin kota Depok,” katanya.

Dalam mendukung suaminya, istri Yuyun yaitu Dewi Syarifah juga turut mendoakan dan berpesan kepada Dimas untuk dapat bersungguh sungguh dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai pemimpin kota Depok kelak. Selain daripada itu ia juga meminta untuk tidak membeda bedakan kepentingan masyarakat, selalu mengedepankan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi dan menjadi pemimpin yang amanah dalam menjalankan tugas.

“Saya mengharapkan kepada pasangan Dimas – Babai, untuk tetap bersungguh sungguh dalam mewujudkan kota Depok sebagai kota layak anak dan keluarga sehingga menjadikan nama harum kota Depok dikenal dimata masyarakat luas,” tuturnya.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: