Berimbang Atas Atletico Madrid, Benitez Tidak Puas

Berimbang Atas Atletico Madrid, Benitez Tidak Puas HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Rafael Benitez tak puas dengan hasil imbang yang diraih timnya saat melakoni derby kontra Atletico Madrid. Benitez menyebutkan bahwa tim besutannya menyia-nyiakan peluang serangan balik di babak kedua.

t melakoni pertandingan di Vicente Calderon, Senin (5/10/2015) dinihari WIB, Madrid unggul lebih dulu atas Atletico Madrid lewat gol dari Karim Benzema di menit kesembilan.

Soccernet mencatat bahwa Madrid sebenarnya melakukan penguasaan bola sedikit lebih banyak dengan catatatn 56 persen. Hal itulah yang membuat Benitez meradang. Seharusnya anak asuhnya mampu memanfaatkan setiap peluang yang dengan penyelesaian akhir yang baik. Sayangnya hal tersebut tak tampak sepanjang laga berlangsung.

Madrid harus puas dengan hasil seri setelah Luciano Vietto membobol gawang Casillas pada ment 83. Benitez pun menyebut bahwa Madrid cuma mendominasi laga di babak pertama.

“Kami mendominasi babak pertama. Kami menguasai pertandingan dan kami tahu apa yang harus di lakukan,” kata Benitez di Reuters.

“Di babak kedua, mereka meningkatkan tempo permainan dan saat kami mempunyai delapan serangan balik, kami tak bisa melakukan operan terakhir atau satu sebelum terakhir yang akurat,” imbuhnya.

Kini Madrid sementara memiliki poin 15, sama dengan Barcelona, dan tertinggal satu dari pemimpin klasemen Villarreal.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten