Kalah Atas Napoli, Mihajlovic Akui Kehebatan I Partenopei

Kalah Atas Napoli, Mihajlovic Akui Kehebatan I PartenopeiHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Sinisa Mihajlovic benar-benar mengakui ketangguhan Napoli, mantan pemain Lazio dan Inter Milan ini takjub akan kehebatan Napoli yang baru saja mengalahkan anak didiknya AC Milan dengan skor telak 4-0.

Mihajlovic, mengakui Napoli memang tampil lebih baik dari klubnya. Mihajlovic menilai banyaknya kesalahan yang dilakukan para pemainnya di lapangan dianggap sebagai penyebab timnya takluk dari Napoli.

Lebih lanjut, Mihajlovic juga mengaku dirinya merasa bersalah atas kekalahan telak yang diterima dari Napoli di depan publik sendiri. Bahkan, dia siap bertanggung jawab terkait hasil buruk yang diraihnya.

Ia juga menyebut bahwa I Partenopei merupakan tim terbaik di Serie A untuk saat ini, terlepas dari fakta bahwa pasukan Maurizio Sarri tak bertengger di puncak klasemen.

“Tim yang kami hadapi malam ini (Napoli) memainkan sepakbola terbaik di Serie A. Mereka kuat dan kami tahu akan hal itu. Perbedaan terletak pada penyerang mereka dan pergerakan defensif tim kami,” ujar Mihajlovic kepada Mediaset Premium seperti dikutip Football Italia.

“Kami tak bertahan dan menyerang dengan baik. Pekan ini kami mencova banyak hal, tapi dalam pertandingan situasinya bisa berbeda,” lanjutnya.

Menurut Miha, kekalahan dengan skor telak 0-4 yang dialami Rossoneri menjadi wajar jika melihat penampilan superior yang diperlihatkan I Partenopei di San Siro.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten