Kalah Dari Arsenal, Pemain MU Tidak Jalankan Perintah Van Gaal

Kalah Dari Arsenal, Pemain MU Tidak Jalankan Perintah Van GaalHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Kakalahan atas Arsenal membuat, Louis van Gaal geram betul dengan kekalahan 0-3 yang diderita Manchester United. Vaan Gaal mengakui bahwa ia tak mengerti mengapa ada beberapa pemain  United tak melakukan instruksinya, dan ia mengakui bahwa lebih dari setengah pemainnya tampil buruk ketika melawan Arsenal.

Menurut situs Premier League, Manchester United melepaskan delapan tendangan dengan lima di antaranya tepat sasaran. Adapun Arsenal menggelontorkan sepuluh tembakan dan lima mampu mengarah tepat ke gawang David de Gea.

Gol dari Alexis Sanchez dan Mesut Ozil di awal babak pertama membuat tim tamu terguncang, sebelum pemain Chile kembali menggetarkan jala David de Gea setelah laga memasuki tepat 20 menit.

Van Gaal mengaku ia tidak pernah melihat United bermain seperti itu, sejak ditunjuk sebagai manajer Old Trafford di 2014.

“Saya tidak bisa mengubah apapun. Jika hanya satu pemain yang tampil buruk, saya dapat menggantinya. Namun, lebih dari setengah pemain kami tidak melakukan apa yang seharusnya telah direncanakan,” kata Van Gaal kepada Sky Sports.

“Saya jelas terkejut. Anda tidak bisa mengharapkan kekalahan ini. Kami sedang memimpin liga dengan empat kemenangan terakhir. Kami harus menjaga posisi itu. Namun, kami memulai pertandingan seperti tanpa ambisi. Sulit untuk memahami hal ini,” ujar Van Gaal.

Akibat kekalahan ini, MU mesti turun ke posisi ketiga dengan 16 poin, tertinggal dua poin dari Manchester City di puncak klasemen dan sama dengan Arsenal namun kalah selisih gol yang duduk di atasnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten