Hasil Pertandingan Liga Italia Tadi Malam: Juventus Vs Bologna, Tertinggal Lebih Dahulu Juve Akhrinya Menang Berkat Penyeimbang Mirante

Hasil Pertandingan Liga Italia Tadi Malam: Juventus Vs Bologna, Tertinggal Lebih Dahulu Juve Akhrinya Menang Berkat Penyeimbang MiranteHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Senin (5/10) dini hari WIB, sang juara bertahan Juventus akhirnya berhasil dapatkan kemenangan perdananya di J-Stadium, tertinggal lebih dahulu Juve mampu bangkit dangn balik keadan atas Bologna dengan skor 3-1.

Pada babak pertama di mulai, tim tamu berhasil cetak gol cepat pada lemit ke lima, Anthony Mounier melepaskan tendangan voli yang tak mampu dihalau Gianluigi Buffon. Bologna unggul 1-0.

Tidak mau kalah dikandang, Si Nyonya Tua dapatkan peluang terbaik Juventus datang di menit 19 saat Patrice Evra melepas umpan pada Paul Pogba dan gelandang asal Prancis itu melepaskan tembakan yang terhadang barisan belakang lawan. Upaya rebound Pogba juga tak membuahkan hasil karena bola sepakannya melayang ke arah tribun penonton.

Akhirnya pada menit ke 33, yang mengadalkan serangan dari kedua sayap, akhirnya Morata menjebol gawang Bologna pada menit 33.

Setelah menerima umpan dari Khedira dari sisi kanan, Morata melanjutkan dengan kepalanya. Mirante yang berdiri di bawah gawang Bologna tak bisa membaca arah bola. Skor pun kembali imbang 1-1. Dan gol peyeimbang ini menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Juve mengawali dengan intensitas serangan cukup tinggi. Usaha tersebut akhirnya terbayar. Menginjak menit 51 wasit memberikan hadiah pada Juve penalti setelah Morata terjatuh karena dinilai dilanggar Ferrari.

Dybala maju sebagai penendang dan ia menyelesaikan dengan sempurna untuk membalik keadaan menjadi 2-1 pada menit 52.

Ingin memperbesar keunggulan, Juve melaui Sami Khedira sukses menandai debut starternya di Serie A bagi Juventus dengan mencetak gol di menit ke-63 lewat tandukan terukurnya usai meneruskan umpan silang Morata. Dominasi permainan pasukan Max Allegri kian kental selepas mampu memperbesar selisih skor.

Juventus kembali memiliki peluang selang enam menit kemudian. Berawal dari tendangan Dybala yang diblok Mirante, bola yang kembali muntah, disambar Morata. Namun masih ada pemain belakang Bologna yang datang menghadang. Dana babak keduapun berakhir.

Dengan kemenangan ini, Juventus masih duduk di posisi 12 klasemen dengan delapan. Sementara Bologna makin terpuruk di dasar klasemen dengan tiga poin.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten