Hasil Pertandingan Liga Italia Tadi Malam: AC Milan Vs Napoli, Bermain Di San Siro Napoli Hancurkan Milan

Hasil Pertandingan Liga Italia Tadi Malam: AC Milan Vs Napoli, Bermain Di San Siro Napoli Hancurkan MilanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Senin (5/10/2015) dinihari WIB, bermain di hadapan pendukung sendiri AC Milan harus menelan pil pahit karena takluk atas Napoli dengan skor meyakinkan 0-4 tanpa balas. Gol yang di cetak oleh Allan, Lorenzo Insigne (dua gol), dan aksi bunuh diri Rodrigo Ely, berhasil antar pualng Napoli dengan poin penuh.

Sejak babak pertama bergulir keduan tim cenderung bermain berimbang, akan tetapi memasuki menit ke sepuluh Napoli justri lebih bermain menyernag.

Alhasil pada menit ke tiga belas, sebuah kesalahan yang dilakukan barisan pertahanan tuan rumah membuat Napoli berhasil membuka keunggulan.

Tendangan Zapata ketika membuang bola di sepertiga pertahanannya sendiri justru jatuh ke kaki Lorenzo Insigne. Dari momen itu Insigne dengan jeli melihat Allan masuk ke kotak penalti dan melepaskan umpan terobosan padanya. Allan pun menjebol gawang Milan setelah tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Diego Lopez.

Tidak mau kehilangan muka, MIlan pun mencoba bangkit dengan menyerang lewat Carlos Bacca dan Adriano pada menit ke-31. Namun lagi-lagi usaha mereka belum ada yang bisa menjebol gawang Pepe Reina.

Sejatinya anak asuh Sinisa Mihajlovic mengawali laga ini dengan cukup positif. Il Capitano Riccardo Montolivo memiliki peluang, sayang tembakannya masih melambung dari sasaran. Babak pertamapun berakhir.

Memasuki babak kedua, Napoli sukses menggandakan keunggulan lewat gol Lorenzo Insigne. Diawali one two dengan Gonzalo Higuain, Insigne melepaskan tembakan melengkung dengan kaki kanannya yang gagal dihadang Diego Lopez.

Milan tidak diam, pada menit ke enampuluh, Milan punya kesempatan untuk memperkecil ketertinggalan melalui tandukan Rodrigo Ely, namun kandas di tangkapan Pepe Reina.

Napoli justru semakin menjauh meninggalkan Milan 3-0 pada menit ke-67. Tendangan bebas Insigne melaju mulus masuk ke gawang Milan.

Petaka Milan pun tidak berhenti sampai disitu. Tepat 10 menit kemudian , giliran Rodrigo Ely yang harus mencetak gol bunuh diri setelah salah mengantisipasi umpan datar dari Napoli. Keadaaan pun menjadi  4-0 untuk keunggulan Napoli. Dan gol ini menutup kemenagan bagi tim tamu.

Dan kekalahan ini menjadi kekalahn ke tujuh Milan, dan Milan kini duduk i posisi 11 klasemen dengan poin sembilan. Sementara Napoli naik ke posisi enam dengan telah mengoleksi 12 poin.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten