Hasil Pertandingan Liga Spanyol Tadi Malam: Atletico Madrid Vs Real Madrid, Derby Madrid Yang Berakhir Imbang

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Tadi Malam: Atletico Madrid Vs Real Madrid, Derby Madrid Yang Berakhir Imbang HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Senin (5/10/2015) dinihari WIB, bermain dikandang sendiri Atleti Madrid hanya bisa tahan imbang sang tamu Real Madrid dengan skor 1-1. Gol yang di cetak  Luciano Daria Vietto dan Karim Benzema hanya mampu beri satu angka pada masing-masing klub.

Pada babak pertma di mulai kedua tim tidak berpikir panjang untuk jual beli serangan, akan tetapi justru tim tamu yang lebih dahulu berhasil mencetak gol.

Di menit ke-10, Madrid sudah berhasil mencuri gol lewat striker andalan mereka, Karim Benzema. Bermula dari umpan silang dari sisi kanan yang dilepas oleh Dani Carvajal, Benzema pun melompat dan bola sundulannya gagal dijangkau oleh kiper Atletico. Real Madrid pun unggul satu gol.

Atletico langsung memberikan respons di menit 11. Sialnya, tendangan Correa belum juga menemui bidang. Upaya pemain yang sama empat menit kemudian juga masih sama, tak mencapai sasaran.

Fernando Torres tak mau ketinggalan untuk melakukan percobaan. Sundulannya memanfaatkan umpan Juanfran juga masih tak tepat sasaran. Dan babak pertama berakhir dengan keunggulan tim tamu 0-1.

Memasuki babak kedua, Diego Simeone melakukan sejumlah pergantian di babak kedua, termasuk menarik Oliver Torres dan memasukkan Yannick Ferreira Carrasco. Dan di menit 51, Fernando Torres mendapatkan kesempatan membawa timnya menyamakan kedudukan.

Memasuki menit ke-55, Atletico mengancam gawang Madrid. Gabi melepaskan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti. Beruntung, kiper Keylor Navas sigap mengawal gawangnya.

Simeone kembali melakukan pergantian pemain, hal yang sama juga diambil Rafael Benitez untuk skuatnya. Kedua pelatih ingin menyegarkan skuatnya dan memberikan warna lain pada permainan.

Di menit 81, Luciano Vietto menyambut umpan silang Carrasco dengan sundulannya, tapi arahnya masih kurang tepat sasaran.

Dan upaya percobaan dari Atletivo membuahkan hasil pada menit 83. Luciano Vietto yang mencatatkan namanya di papan skor. Sepakannya dari jarak dekat gagal dibendung oleh Keylor Navas, dan gol menjadi gol penutup laga Derby Madrid.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten