Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam: Everton Vs Liverpool, Everton Berhasil Tahan Imbang Liverpool

Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam: Everton Vs Liverpool, Everon Berhasil Tahan Imbang Liverpool HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Minggu (4/10/2015) malam WIB, bermain kandang lawan, Liverpool sebagai tim tamu mampu tahan imbang tuan rumah Everton dengan skor 1-1. Antara Everton melawan Liverpool berakhir sama kuat. Unggul lebih dulu, The Reds harus puas seri 1-1 melawan The Toffees.

Tidak banyak bicara babak pertama bergulit pada meni ke-5, sepakan Gareth Barry dari luar kotak penalti masih jauh dari sasaran.

Tidak tinggal diam, Merseyside Merah terus memegang kendali permainan hingga 15 menit laga berjalan, terlihat dari sejumlah peluangan yang diciptakan oleh Martin Skrtel dan Danny Ings. Setelahnya, tempo permainan semakin cepat seiring Everton mampu keluar dari tekanan dan bermain lebih terbuka.

Dan hingga, Howard melakukan penyelamatan di menit 26. Kaki kirinya masih bisa menyontek sepakan Milner dari jarak dekat ke luar lapangan.

Steven Naismith nyaris saja mencetak gol dengan sundulan kepala di menit 27, sial Simon Mignolet masih sigap melakukan tepisan. Ross Barkley yang menjadi pengumpannya lewat tendangan bebas.

Usaha keras anak-anak asuh Brendan Rodgers akhirnya berbuah manis pada menit ke-42. Sepak pojok James Milner berahasil ditanduk Danny Ings dengan mudah di dalam kotak penalti Everton. 0-1 sang tamu unggul.

Akan tetapi di masa penambahan waktu babak pertama, tuan rumah mampu samakan kedudukan, melalui crossing Deulofeu gagal diamankan dengan sempurna oleh Can. Bola liar bergulir di dalam kotak penalti dan jatuh tepat di hadapan Romelu Lukaku. Tanpa pikir panjang striker Belgia ini langsung menendang bola dengan kaki kirinya. Gol! 1-1. Babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, verton melancarkan tekanan berarti ke lini pertahanan Liverpool. Tercatat ada sejumlah peluang yang mampu mereka ciptakan namun semuanya mentah tanpa hasil.

Jelang satu jam permainan, pertandingan masih lebih banyak dikuasai oleh kubu tuan rumah dengan tim arahan Roberto Martinez melakukan serangan dari sektor sayap, baik itu dari kanan lewat Gerard Deulofeu maupun sektor kiri melalui Naismith.

Peluang terbaik dimiliki tuan rumah saat laga memasuki menit ke-66. Barkley berupaya untuk melepaskan sepakan dari luar kotak penalti. Hampir saja Everton berbalik unggul anda bola tak meyamping.

Namun sepanjang babak kedua tidak ada lagi gol yang tercipta, dan pertandinganpun berakhir dengan hasil berbagi untuk kedua klub, dan dengan ini Everton untuk sementara ada di posisi enam klasemen dengan raihan 13 poin. Sedangkan Liverpool ada di posisi 10 dengan koleksi 12 angka.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten