Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam: Arsenal Vs Manchester United, Main Di Kandang Arsenal Gasak MU Tanpa Balas

Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam: Arsenal Vs Manchester United, Main Di Kandang Arsenal Gasak MU Tanpa BalasHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Minggu (4/10/2015) malam WIB, bermain di kandang sendiri Arsenal mampu hancurkan Manchester United dengan skor 3-0 tanpa balas. Dua gol Alexis Sanchez membawa The Gunners menang tiga gol tanpa balas.

Bermain di Emirates Stadium, Meriam London langsung ambil alih serangan, alhasil gol cepat terjadi,  Terlalu tingginya penetrasi yang diberikan oleh Matteo Darmian dan Ashley Young membuat mereka kebobolan di menit keenam pertandingan.

Adapun gol ini diarsiteki oleh Mesut Ozil. Gelandang Jerman itu berhasil menutup kerjasama ciamik dengan rekannya, lalu memberikan umpan silang ke kotak penalti. Alexis Sanchez ada di sana dan ia berhasil membelokkan umpan Ozil dengan tumit, gol 1-0.

Tidak lama berselang dua menit setelahnya dari sebuah serangan cepat, Arsenal berhasil membongkar pertahanan MU dan Walcott yang memasuki kotak penalti melihat ada ruang di depan gawang David De Gea. Bola disodorkan ke sana yang lantas disambut sepakan kaki kiri Oezil, sementara De Gea hanya terpaku melihat gawangnya bobol.

Menghadapi United, Arsenal sudah menunjukkan mental menyerang sejak awal. Mereka mampu memperlihatkan permainan memikat lewat umpan-umpan pendek yang tertata rapi.

Situasi tersebut ternyata makin menenggelamkan United,  The Gunners kembali mencetak gol lewat Alexis Sanchez. Alexis kembali membuat publik Emirates bersorak setelah sukses membobol gawang Setan Merah pada menit ke-19. Dan gol ini mejadi gol penutu babak pertama.

Memasuki babak kedua, manajer MU, Louis van Gaal melakukan perubahan taktik. Matteo Darmian ditarik keluar dan digantikan Marouane Fellaini, sedangkan Antonio Valencia masuk menggantikan Memphis Depay.

Meski tertinggal tiga gol, MU tak patah arang. Dua peluang bagus didapat Wayne Rooney pada menit ke-62 dan Bastian Schweinsteiger pada menit ke-68. Akan tetapi, usaha keduanya lagi-lagi dapat diredam Cech.

Merasa di atas angin, Wenger pun menarik keluar para pemain andalannya. Dimulai dari Mesut Ozil dan Theo Walcott, digantikan oleh Olivier Giroud dan Alex Oxlade-Chamberlain, tidak lama dari ini pertandinganpun berakhir dengan kemenanga telak Arsesal 3-0.

Torehan ini menjadikan Arsenal melewati MU di papan klasemen, yakni di urutan kedua dengan 16 poin dan unggul selisih gol atas ‘Setan Merah’ yang berada setingkat di bawahnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten