Idris Abdul Shomad Ambil Cuti Selama 23 Hari

Idris Abdul Somad

HarianDepok.com – Berita – Pilkada Depok 2015 , Kegiatan kampanye para Calon Wali dan Wakil Walikota (Cawalkot) Depok yang sampai saat ini tengah berlangsung dan berakhir pada awal Desember 2015 mendatang, membuat Idris Abdul Shomad mengambil cutinya sebanyak 23 hari untuk digunakan menjalankan kegiatan kampanyenya ke sejumlah lokasi di kota Depok.

Cawalkot Depok sekaligus Wakil Walikota Depok, Idris Abdul Shomad dalam menanggapi hal tersebut mengaku bahwa dirinya memang telah mengatur jadwal cutinya untuk digunakannya menjalankan kegiatan kampanyenya  sampai menjelang acara Pilkada Depok berlangsung.

“Tim saya sudah mengatur jadwal cuti saya, pada September sebanyak satu hari, di bulan Oktober sebanyak sembilan hari dan sisanya pada bulan November dan Desember nanti,” jelasnya kepada awak media, Jum’at (02/10/2015).

Idris pun mengungkapkan bahwa dirinya akan memaksimalkan sisa cutinya di lima hari sebelum acara Pilkada dimulai yaitu pada tanggal satu sampai dengan lima Desember 2015 untuk digunakan sebagai safari politik. Hal ini dimaksudkannya sebagai wujud syukur atas kontribusi sejumlah orang yang telah memberikan dukungan dan motivasi terhadapnya selama ini.

“Saya akan melakukan kunjungan silaturahmi ke beberapa orang yang kami anggap telah berkorban dan memberikan kontribusi terhadap kami selama ini. Selain itu, saya juga akan ke rumah guru dan kyai untuk menambah energi,” katanya.

Untuk mensukseskan dirinya yang saat ini telah resmi menjadi Cawalkot Depok dan berpasangan dengan Pradi Supriatna, tim suksesnya telah mengambil beberapa strategi untuk memenangkan dirinya seperti mengunjungi wilayah yang belum terjangkau oleh pihaknya dengan maksud meningkatkan persentase kemenangannya nanti di Pilkada mendatang.

Idris optimis, dengan banyaknya dukungan yang sampai saat ini mengarah ke dirinya ini akan dapat memenangkan pertarungannya di Pilkada di Desember mendatang dan dapat menduduki kursi orang nomor satu di kota Depok untuk periode 2016 – 2021.(Izl)

[MuhamadKhotib/HD]

Tags: