Preview Liga Italia: AC Milan Vs Napoli, Hadapi Napoli Lini Belakang Milan Akan Di Uji

Preview Liga Italia: AC Milan Vs Napoli, Hadapi Napoli Lini Belakang Milan Akan Di UjiHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Senin (5/10/2015) dinihari WIB, AC Milan akan mendapat ujian berat dari Napoli di Serie A akhir pekan ini, hadapi Naopoli lini belakang Milan akan benar-benar di uji.

Namun melihat tren sejauh ini, Milan pantas khawatir, terutama pada lini belakangnya. Enam kali bertanding, Milan sama sekali belum pernah mencatat clean sheet. Total, Diego Lopez sudah sembilan kali harus memungut bola dari gawangnya. Jumlah tersebut adalah yang terburuk ketiga di antara 20 peserta liga.

Sementara itu, Napoli menunjukkan produktivitas yang tinggi. Marek Hamsik dkk. sedang rajin mencetak gol. Dalam enam pertandingan di Serie A sejauh ini, Partenopei cuma sekali gagal mencetak gol.

Keisuke Honda dan Mario Balotelli dikabarkan akan absen di laga penting akhir pekan ini. Pemain interansional Jepang tersebut tidak berlatih dengan rekan-rekannya lantaran flu, sementara Balotelli masih berkutat dengan cedera ototnya dan masih dalam tahap pemulihan.

Sementara sorotan utama dari kebangkiran I Partenopei layaklah kita sematkan pada sang ujung tombak, Gonzalo Higuain. Bomber asal Argentina itu sedang on fire, dengan sanggup mencetak empat gol dari empat partai terakhir. El Pipita jelas jadi ancaman utama lini belakang Milan.

Lorenzo Insigne dan Higuain mencetak gol dari masing-masing babak untuk mengubur Juventus di papan bawah klasemen.

Itu adalah kemenangan kedua Napoli di lima laga terakhir, dan tiga laga lainnya berakhir imbang. Mereka terakhir kali kalah di tangan Sassuolo pada Agustus silam.

Mauruzio Sarri jelas ingin catatan tak terkalahkan mereka terus berlanjut ketika menghadapi Milan pekan ini.

Kemenangan atas Juventus di pertandingan terakhir Serie A menjadi energi positif bagi  Napoli. Perlahan tapi pasti, Sarri mulai menunjukkan tangan dinginnya setelah di awal musim sempat diragukan, kemenangan atas Legia Warsawa di kancah Eropa bisa menjadi stimulus yang baik bagi mereka guna menghadapi laga ini, meski ada kekhawatiran kelelahan di dalam skuat.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten