Hasil Pertandingan Liga Spanyol Tadi Malam: Sevilla Vs Barcelona, Datang Ke Markas Lawan Barca Pulang Minus 3 Angka

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Tadi Malam: Sevilla Vs Barcelona, Datang Ke Markas Lawan Barca Pulang Minus 3 AngkaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Sabtu (3/10/2015) malam WIB, Bermain di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Barcelona dipaksa tunduk dari tuan rumah dengan skor 1-2. Kekalahan ini menjadi koleksi kedua Barca musim ini. Sebelumnya, mereka pernah ditundukkan Celta Vigo 1-4.

Di babak pertama Barcelona mencoba mengambil alih kendali  dengan menerapkan strategi menyerang. Ivan Rakitic mendapatkan peluang usai melepaskan umpan ke area penalti, tapi Munir El Haddadi yang menggantikan peran Messi tak bisa memanfaatkan sodoran dari Busquets.

Memasuki menit ke-23, Sevilla kembali mengancam. Kali ini lewat Gameiro. Menerima umpan Krohn-Dehli, Gameiro berhasil mengecoh Claudio Bravo. Tapi sepakannya melebar.

Hanya berselang semenit, Suarez berhasil membuat gol. Tapi ternyata, Suarez dinilai melakukan pelanggaran sebelum menyambut umpan dari tendangan bebas Neymar. Gol dianulir. Tidak adanya gol yang tercipta babak pertama berakhir.

Memasuki babak keuda, Sevilla menggebrak dan mencetak dua gol dalam kurun waktu enam menit. Gol pembuka diciptakan oleh Krohn-Dehli menit 52 dengan diawali aksi Kevin Gameiro dalam mengacak-acak sektor kiri pertahanan Barcelona sebelum melepas crossing yang menjadi assist.

Hanya butuh waktu enam menit bagi Sevilla untuk menggandakan keunggulan mereka. Giliran Krihn-Dehli yang memberikan super cross kepada Iborra. Sundulan Iborra pun tak dapat dihentikan Bravo.

Enrique mencoba mengubah komposisi pemain. Dani Alves dan Sandro Ramirez dimasukkan untuk menggantikan Jeremy Mathieu dan Munir, pada menit ke-60.

Memasuki menit ke-74, tendangan Sandro mengenai tangan Benoit Tremoulinas di dalam kotak penalti. Wasit Jesus Gil langsung menunjuk titik putih untuk keuntungan Barcelona. Neymar yang menjadi algojo menjalankan tugasnya dengan baik dan memperkecil skor menjadi 2-1, tetap untuk keunggulan Sevilla.

Gol penalti Neymar memicu gelombang serangan Barcelona. Di sisa waktu yang ada, Barcelona mengurung wilayah pertahanan Sevilla. Suarez mendapatkan peluang, tapi kembali gagal oleh tiang gawang. Dan pertandinganpun usai denagn kemenangan sang tuan rumah.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten