Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam: Manchester City Vs Newcastle United, Aguero Antar City Kembali Ke puncak Sementara Klasemen Liga

Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam: Manchester City Vs Newcastle United, Aguero Antar City Kembali Ke puncak Sementara Klasemen LigaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Bermain di Etihad, Sabtu (3/10/2015) malam WIB, Manchester City tampil perkasa dengan melipas tamunya Newcastle United tanpa ampun dengan skor telak 6-1. Walaupun sempat tertinggal lebih dulu. Sergio Aguero jadi pahlawan kemenangan City dengan lima golnya.

City memulai pertandingan babak pertama dengan baik. Mereka memanfaatkan laga kandang ini dengan langsung mengambil inisiatif serangan, akan tetapi  Newcastle justru berhasil memanfaatkan rapuhnya lini belakang City. Aleksandar Mitrovic membawa The Magpies unggul di menit ke-18 setelah sundulannya yang memanfaatkan umpan Georginio Wijnaldum menjebol gawang Joe Hart.

Tidak ingin kalah City terus mengejar, hasilnya tuan rumah akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-42 lewat usaha Sergio Aguero, dan gol ini menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, tidak butuh waktu lama City langsung menggila pasca jeda. Baru empat menit laga bergulir, Sergio Aguero membalikkan keadaan dengan sepakan kaki kirinya usai menerima umpan David Silva, 2-1.

Tak menunggu lama, semenit berselang Aguero kembali mencatatkan namanya di papan skor, ia berhasil mencetak hattrick di awal paruh kedua. Umpan matang dari De Bruyne berhasil dimanfaatkan oleh Auguero yang mencukil bola untuk memperdayai Krul.

Kevin De Bruyne tak mau ketinggalan mencetak gol ke gawang Newcastle. Menerima crossing Jesus Navas, tendangan memutar De Bruyne merobek gawang Krul di menit ke-53.

Aguero lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor. Gol keempat Aguero ini tercipta di menit ke-60 setelah sepakan kaki kanannya dari luar kotak penalti bersarang di pojok gawang Newcastle, 4-1 untuk city.

Dan Aguero lantas benar-benar menjadi momok Newcastle di laga ini usai membuat gol kelima dua menit berselang. Silva menggiring bola dari kanan ke tengah lalu mengoper ke De Bruyne di kiri. Bola lalu disodorkan De Bruyne ke tiang jauh dengan Aguero menjadi penuntas serangan.

Nasib sial belum berhenti sampai di situ, mimpi buruk tim tamu baru saja dimulai. Hanya membutuhkan tiga menit, City berhasil menggandakan keunggulan atas tamunya, kali ini De Bruyne ambil bagian dengan mencetak gol melalui tendangan voli cantik, umpan dari Jesus Navas berhasil dioptimalkan oleh pemain buangan Chelsea ini.

Dan pertandinganpun berakhir, dengan ini The Citizens kembali merebut posisi teratas klasemen Premier League dari tangan Manchester United. City saat ini punya 18 poin dari delapan pertandingan, unggul dua angka dari MU yang tergeser ke posisi dua.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten