Anggita Sari Sebut Amel Alvi Konyol Pakai Cadar Dipersidangan

Anggita Sari Sebut Amel Alvi Konyol Pakai Cadar Dipersidangan

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Bisnis prostiusi online yang dijalankan oleh mucikari Robby Abbas atau RA saat ini memang sedang menempuh babak baru, beberapa artis ibukota yang namanya ikut terseret dalam kasus tersebut diminta untuk hadir sebagai saksi dipersidangan Robby Abbas. Usai sebelumnya mangkir, artis sekaligus model seksi Amel Alvi beberapa hari lalu menyempatkan hadir dalam sidang Robby Abbas.

Amel Alvi pun menjadi sorotan karena kehadirannya yang penuh kontroversi. Hadir sebagai saksi disidang lanjutan Robby Abbas, Amel Alvi justru mengenakan pakaian tidak seseksi biasanya. Artis yang sering tampil dengan busana terbuka ini saat menghadiri sidang hadir dengan balutan gamis dan cadar yang menutupi seluruh tubuhnya. Penampilan Amel pun mendapat tanggapan dari Anggita Sari rekan semodelingnya. Anggita menganggap jika penampilan Amel Alvi ketika dipersidangan adalah konyol.

Anggita Sari Sebut Amel Alvi Konyol Pakai Cadar Dipersidangan

“Konyol sekali, sumpah sidang pakek cadar hitam gitu. Saya baru tau kalo bisa kayak gitu,” ucap Anggita Sari. Anggita Sari pun menyatakan bahwa benar, yang ada dibalik cadar tersebut adalah Amel Alvi. “Menurut saya itu memang benar dia, saya sama dia itu satu angkatan di modeling. Saya pun mengenal Amel dari umur 19 tahun,” ungkapnya. Walau tubuhnya ditutup sedemikian rupa ternyata publik pun masih yakin jika ia memanglah benar Amel Alvi,-

pasalnya kuteks yang dikenkan oleh wanita berhijab itu juga sama dengan kuteks yang dikenakan oleh Amel Alvi yang nampak pada salah satu foto terbarunya. Robby Abbas yang diwakili oleh pengecaranya Pieter Ell pun mengatakan jika tidak ada pemaksaan terhadap Amel Alvi dari Robby Abbas. “Dia (Amel Alvi) merasa tidak pernah dipaksa oleh klient saya. Intinya tidak ada pemaksaan dari Robby Abbas kepada Amel Alvi,” ujarnya.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok