Ayu Ting Ting Ungkap Penyebab Putus dengan Shaheer Sheikh

Ayu Ting Ting Ungkap Penyebab Putus dengan Shaheer Sheikh

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Beberapa hari terakhir kisah perjalanan asmara penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dengan bintang Mahabharata, Shaheer Sheikh, dikabarkan sudah berakhir menjadi bahasan seru para netizen. Hal ini pertama kali terungkap publik usai akun Instagram Shaheer tidak menyisakan satupun postingan foto. Semua foto bintang India ganteng ini tiba-tiba menghilang, termasuk foto-foto kebersamaannya dengan sang kekasih, Ayu Ting Ting.

Serupa dengan Instagram Ayu, yang juga secara mengejutkan menghapus foto dan video yang menunjukan kebersamaan mereka. Netizen pun bertanya-tanya ada apa gerangan yang terjadi pada pasangan yang memproklamirkan hubungan pada bulan April lalu. Banyak yang berspekulasi bahwa mereka berdua sudah putus. Lewat sambungan telepon di sebuah acara talk show pada Jumat (02/10/2015) siang yang tayang di salah satu stasiun TV,

Ayu buka-bukaan mengenai masalah hubungan asmara dengan Shaheer Sheikh. Host acara tersebut, Irfan Hakim langsung menanyakan kabar putusnya Ayu dengan Shaheer. Tanpa ragu, Ayu pun membenarkan hal tersebut. Ayu tidak mengetahui bahwa acara tersebut sedang tayang live. Walau sempat gelagapan, kepalang basah Ayu pun berterus terang.

Ia suduh putus dengan pemeran Arjuna itu lima hari lalu. “Ayu yang mutusin. Karena ini kan bukan main-main lagi. Ayu mencari pria yang mau menerima Ayu, anak Ayu, keluarga Ayu, apa adanya”. Namun Ayu membantah kalau putusnya jalinan asmaranya disebabkan karena keinginan Shaheer yang akan menikahinya lalu mengajaknya tinggal di India.

Seperti yang diketahui, Ayu sangat dekat dengan kedua orang tuanya sehingga menimbulkan kesan, ia lebih memilih orang tuanya daripada kekasihnya itu. “Ah, nggak. Itu ngawur. Bohong banget. Nggak seperti itu. Ya, pokoknya doain Ayu, supaya bisa mendapat pengganti yang terbaik. Meskipun dia juga baik. Tapi Ayu mencari yang terbaik buat Ayu dan anak Ayu,” tutup Ayu.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok