Wenger Terangkan Koscielny Akan Absen Berhadapan Dengan MU

Wenger Terangkan Koscielny Akan Absen Berhadapan Dengan MUHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggirs, Laurent Koscielny, mengalami cedera hamtring ketika Arsenal takluk 2-3 dari Olympiakos tengah pekan ini, dan pemain berdarah Prancis tersebut di prediksi akan absen hingga beberapa laga kedepan.

Dengan absennya pemain belakang ini, kubu Arsenal dipastikan tidak bisa menduetkan permain terbaik di lini belakang mereka.

Ini akan menjadi ujian bagi skuat Landon merah, terlebih akhir pekan nanti pasukan Arsene Wenger akan berhadapan dengan Manchester United.

“Laurent Koscielny sepertinya bakal absen tiga pekan,” ujar manajer Arsenal, Wenger, dalam konferensi pers jelang laga melawan United.

“Mathieu Flamini dan Mikel Arteta juga absen, tapi Francis Coquelin seharusnya fit,” lanjutnya.

Dengan cederanya Koscielny, Arsenal tak akan bisa menduetkan bek tenagah terbaik mereka: Koscielny dan Per Mertesacker. Mertesacker kini sudah pulih dari cedera dan bisa tampil menghadapi ‘Setan Merah’.

Dan sebagai alternatifnya, kemungkinan Arsenal akan memainkan Mertesacker yang kemungkinan besar akan diduetkan dengan Gabriel Paulista.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten