Kekurangang Stok Penjaga Gawang Senior, Chelsea Datangkan Amelia Untuk Gantikan Courtois Yang Cedera

Kekurangang Stok Penjaga Gawang Senior, Chelsea Datangkan Amelia Untuk Gantikan Courtois Yang Cedera HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggirs, Pada saat ini Chelsea sedang kekurang penjaga gawang, diketahui Thibaut Courtois sedang mengalami cedera dan dipastikan absen hingga akhir tahun.

Bergerak cepat, sang juru taktik Jose Mourinho sendiri dalam berapa pekan terakhir telah menegaskan ia memboyong penjaga gawang baru dengan Helton Arruda sebagai target utama. Di satu sisi, ia juga belum percaya dengan pemain tak berpengalaman seperti Jamal Blackman dan Mitchell Beeney di bangku cadangan.

Akan tetapi sebagaimana dilansir Daily Star, Marco Amelia telah mendapatkan tawaran kontrak jangka pendek untuk untuk menjadi pelapis Asmir Begovic, yang sementara waktu menjadi kiper nomor satu Tim London Biru lantaran Courtois tengah dalam proses pemulihan cedera lutut hingga Desember nanti.

Courtois sendiri diharuskan menepi sampai Desember selagi kiper muda Jamal Blackman, yang kini memanaskan bangku cadangan, sejatinya merupakan bagian dari tim U-21 dan tidak pernah memperuat tim senior.

Sebelumnya Mourinho memiliki rencana untuk mendaratkan kiper gaek Porto Helton, namun kepindahan tersebut ia urungkan.

“Kami butuh penjaga gawang sekarang, bukan Januari nanti. Helton masih punya kontrak bersama Porto dan hanya bisa direkrut Januari. Saat itu, Courtois sudah bisa tampil,” kata Mourinho.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten