Sembuh Cedera Dan Cetak Satu Gol Kemenanagan Fiorentina Rossi Bahagai

Sembuh Cedera Dan Cetak Satu Gol Kemenanagan Fiorentina Rossi BahagaiHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Eropa, Giuseppe Rossi, mantan pemain Vilarreal ini semenjak kedatangan di Fiorentina terus menerus berjibaku dengan cederanya, akan tetapi kini ia merasa hidup kembali setelah cedera panjangnya.

Giuseppe Rossi menyumbang sebuah gol untuk membantu Fiorentina menang 4-0 atas Belenenses di Liga Europa, di matchday 2 Grup I Liga Europa, Jumat (02/10).

Rossi, yang sempat absen lama akibat cedera, sukses mengakhiri dahaga golnya. Terakhir kali striker Italia itu mengoyak gawang lawan adalah ketika melawan Torino di Serie A pada 18 Mei 2014 atau 501 hari silam.

Selain itu, penting bagi Fiorentina sebelumnya kalah di matchday perdana, kemenangan itu juga penting bagi pencetak gol pamungkas kemenangan, Rossi.

Sang partner Babacar mengungkapkan bahwa Rossi begitu emosional setelah mencetak gol tersebut. Di ruang ganti, semua memberikan aplaus kepadanya.

“Rossi hampir menangis setelah mencetak gol itu. Dia sangat emosional. Di ruang ganti, kami semua memberinya aplaus,” papar striker Senegal Babacar.

Melawan wakil Portugal itu, Rossi tampil penuh dari menit awal hingga peluit panjang. “Jujur saja, saya lebih senang bisa bermain bagus selama 90 menit,” kata Rossi seperti dikutip Football Italia.

“Ini adalah malam yang menakjubkan untuk kemenangan dan gaya sepakboal yang telah kami peragakan,” ucap pemain yang pernah memperkuat Manchester United, Villarreal, Newcastle United, dan Parma itu.

“Secara pribadi karena aku bahagia karena bermain selama 90 menit dan juga untuk golnya, yang datang di akhir dari pergerakan tim yang bagus. Bermain seperti ini maka gol akan datang cepat atau lambat. Terus terang, aku lebih bahagia karena bisa bermain 90 menit di level yang bagus.”

“Aku berterima kasih kepada pelatih atas keyakinannya kepadaku pada hari ini,” ucap imbuh kepada Sky Sport Italia.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten