Kendati Menang Juru Taktik Lazio Ini Tidak Puas

 Stefano PioliHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Eropa, Dalam partai matchday 2 Liga Europa, Jumat (2/10/2015) dinihari WIB, S.S Lazio yang berhadapan dengan sang tamu Saint-Etienne, berhasil mendapatkan hasil poin penuh, kendatai sang lawan hanya bermain dengan 9 pemain Lazio berhasil menang dengan skor tipis 3-2.

Kartu merah itu turut membantu Lazio untuk berbalik unggul. Dalam kedudukan 2-1 untuk Lazio, Saint-Etienne yang wakil Prancis bahkan harus kehilangan satu pemain lagi menyisakan sembilan orang di lapangan untuk tim tamu. Lazio lantas bisa menambah gol lagi tapi sempat pula deg-degan karena lawan mampu menipiskan ketinggalan.

Lazio beberapa kali disebut favorit memenangkan trofi Liga Europa pada edisi 2015/16. Meski begitu, sang juru taktik memilih tetap membumi.

Menurut  Stefano Pioli, menjuarai ajang ini tidak menjadi fokusnya, tapi lebih kepada memberi bukti permainan terbaik di tiga kompetisi yang dijalani timnya pada musim ini.

“Saya senang berada di Liga Europa, kendati kami kalah di play-off Liga Champions dari Bayer Leverkusen. Cukup suli diterima memang,” ujar Pioli.

“Namun kami bukanlah faovrit menjuarai Liga Europa. Hanya, kami bertekad membuktikan, kami bisa kompetitif di tiga kompetisi yang kami jalani,” tandasnya.

Sejatinya, Pioli tidak puas dengan apa yang terjadi. Menurut Pioli, anak asuhnya kebingungan menghadapi Saint-Etienne yang bermain dengan sembilan orang.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten